Kenal di Smule, Tukang Sapu Nikahi Bule Cantik

Telset.id, Jakarta – Banyak orang mengatakan, kita bisa menemukan cinta di tempat yang tidak terduga. Pasangan lintas negara ini membuktikannya, saat mereka bertemu di aplikasi musik Smule dan sekarang resmi telah menjadi suami-istri.

Pasangan ini bernama Bambang Irawan alias Awan, berusia 28 tahun dan Arzum Balli, berusia 26 tahun. Keduanya berasal dari dua negara berbeda yang berjarak lebih dari 13.000 km jauhnya, namun mereka berhasil menemukan belahan jiwa satu sama lain berkat aplikasi musik.

Awan berasal dari Jakarta Selatan, Indonesia, sedangkan Arzum berasal dari Austria. Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini bertemu saat menggunakan aplikasi musik karaoke Smule.

{Baca juga: Menang Banyak! Driver Ojek Online Ini Selalu Selfie dengan Penumpang Cantik}

Tepatnya, mereka bertemu pada 2016, dan sering berduet bersama di Smule. Hingga akhirnya mereka saling mengenal dengan baik dan menjalin pertemanan yang lebih akrab.

Perasaan mereka satu sama lain semakin dalam, hingga pada 2017, Arzum mengatakan bahwa dia telah jatuh cinta dengan Awan. Dia bertekad untuk terbang ke Indonesia untuk bertemu dan mengucapkan langsung perasaanya kepada Awan.

Pemuda ini awalnya berpikir mungkin Arzum hanya bercanda. Namun, tanpa disangka Arzum menepati kata-katanya, dia terbang ke Indonesia untuk bertemu Awan.

Selama pertemuan pertama mereka, Arzum mengaku ingin menikah dengan Awan. Ia pun terkejut, lantaran selama ini belum ada gadis yang pernah menyukainya.

Tetapi cinta dan keteguhan hati Arzum membuatnya senang. Dia akhirnya menyadari bahwa pacarnya serius, karena dia telah terbang lebih dari 13.000 km hanya untuk bertemu dengannya

Awan pun akhirnya setuju untuk menikahinya. Hanya setahun setelah pertemuan pertama mereka, Awan mulai mempersiapan pernikahan, termasuk menyiapkan dokumen yang diperlukan, ke kedutaan Austria untuk mendapatkan izin.

Pasangan ini akhirnya mengadakan acara pernikahan sederhana di Cilandak pada 18 Agustus 2019, lalu. Meski Awan bekerja sebagai tukang sapu, Arzum mengaku tidak keberatan.

Wanita berparas cantik ini tetap mencintai kekasihnya meskipun bekerja sebagai tukang sapu. Arzum mengaku, dirinya mengetahui pekerjaan Awan pada saat pertemuan pertama mereka dan ketika dia mengunjungi Jakarta.

Setelah menikah, Arzum akan kembali ke Austria dan Awan akan diajak pindah bersamanya nanti. Pertama, dia harus belajar bahasa Jerman dan mendapatkan sertifikat A1 sebelum dia bisa pergi ke sana untuk mendapatkan pekerjaan juga.

{Baca juga: Duh! Janda Kenalan Bocah di Game Mobile, Berakhir di Ranjang}

Pasangan itu mengetahui ada banyak orang yang “nyinyir” alias membicarakan hubungan mereka, tetapi keduanya tidak peduli dengan gosip kosong. Bahkan, ayah Awan awalnya sempat menentang rencana pernikahan puteranya.

Namun, melihat kesungguhan dan cinta Arzum untuk putranya, ia memberi mereka restu. Sungguh kisah cinta yang luar biasa mengesankan! Selamat buat Awan dan Arzum, semoga bahagia! [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0