Cara Cepat Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Telset.id – Salah satu yang bikin kesal ketika ingin langganan paket Netflix adalah diperlukannya kartu kredit. Tapi tenang, ada cara atau tips untuk Anda yang ingin membuat akun sekaligus langganan Netflix tanpa menggunakan kartu kredit. Bagaimana caranya?

Netflix adalah layanan penyedia streaming digital yang menyediakan berbagai konten original yang menghibur.

Sayangnya, Netflix masih memiliki keterbatasan karena hanya menerima pembayaran melalui kartu kredit saja, sehingga banyak penikmat film yang mengurungkan niatnya untuk langganan karena tidak memiliki kartu kredit.

{Baca juga: Cara Mudah Menyambungkan Smartphone ke Layar atau Monitor}

Tapi, tim Telset.id punya cara atau tips nih untuk Anda yang ingin membuat akun dan langganan paket Netflix tanpa kartu kredit. Sebaiknya, simak baik-baik ya caranya!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah akses situs Netflix. Kemudian, masukkan alamat email yang masih aktif.

Langganan Netflix tanpa kartu kredit

  • Selanjutnya, pilih paket langganan. Terdapat 4 pilihan paket Netflix yang bisa Anda beli, yakni Paket Ponsel seharga Rp 49 ribu, Paket Dasar seharga Rp 109 ribu, Paket Standar seharga Rp 139 ribu, dan Paket Premium seharga Rp 169 ribu.
  • Pilih paket langganan Netflix yang Anda inginkan, dan tekan tombol Lanjut.

Langganan Netflix tanpa kartu kredit

  • Lalu, buat password akun Netflix Anda. Password yang dibuat harus Anda ingat dan jangan membagikannya kepada siapapun.

Langganan paket Netflix

  • Selanjutnya, pilih metode pembayaran. Agar bisa langganan paket Netflix tanpa kartu kredit, gunakan layanan Jenius dari Bank BTPN.
  • Jenis merupakan layanan fintech yang memiliki fitur kartu kredit virtual. Fitur kartu kredit virtual itu bisa digunakan untuk membeli paket Netflix.
  • Maka, buka aplikasi Jenius dan pilih menu Card Center. Bagi Anda yang belum mendaftar, silakan daftar Jenius terlebih dahulu.

Langganan paket Netflix

  • Lanjut, pilih e-Card, dan top-up kartu sesuai dengan biaya berlangganan.

Akun Netflix Kartu Kredit

  • Jika sudah, sekarang masukkan informasi kartu, seperti nomor, tanggal berlaku, dan CVV kartu Jenius dalam metode pembayaran Netflix. Anda juga perlu menuliskan data diri Anda dalam tahapan pembayaran itu.

  • Terakhir, Anda diminta untuk memberikan nomor telepon dan memilih 3 konten Netflix yang disukai.

{Baca juga: REALME 6 PRO PERFORMANCE TEST: Paling “Wow” di Kelas Menengah}

Selamat! Anda telah memiliki akun Netflix tanpa harus memiliki kartu kredit. Selamat mencobanya ya! (NM/MF)

2 KOMENTAR

  1. Sudah pakai sama persis cara di atas tetap tidak bisa, keterangan pembayaran gagal terus padahal saldo sudah di top up lebih dari yang seharusnya dibayarkan. Adakah solusinya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -