Tips Main PUBG Saat Puasa, Tetap Chicken Dinner!

Telset.id – Main PUBG sambil menunggu beduk magrib alias ngabuburit memang asyik untuk dilakukan. Tapi, main PUBG akan menjadi boring dan tidak seru ketika gelar chicken dinner tidak kunjung didapatkan. Tim Telset.id punya tips nih buat Anda para pembaca setia agar bisa meraih chicken dinner saat main PUBG.

Biasanya, salah satu penyebab sulit chicken dinner saat main PUBG adalah konsentrasi yang terpecah alias tidak fokus. Tentu ada banyak hal yang bikin konsentrasi terpecah, seperti perut yang sudah masuk “jam krusial” alias lapar.

Nah, kami punya tips PUBG buat Anda para pembaca setia agar bisa meraih chicken dinner ketika main di saat ngabuburit di bulan puasa. Ingin tahu apa saja? Yuk simak!

{Baca juga: Bisa Batalin Puasa, 6 Genre Game Ini Jangan Dimainkan!}

Ibadah Jangan Terlewat

Tips PUBG Chicken Dinner
Foto: True Islam Tube

Ibadah wajib harus diutamakan dan dilakukan terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas lainnya, seperti main game. Jangan sampai main game mengganggu ibadah wajib Anda, apalagi selama bulan Ramadan.

Jangan sampai menunda-nunda apalagi melupakan ibadah salat gara-gara ketagihan main game. Sebelum main PUBG atau game lainnya, sebaiknya jalani dulu ibadah salat ketika mendengar kumandang azan.

Setelah salat, baru deh main PUBG dengan pikiran yang tenang. Otomatis, kesempatan meraih chicken dinner akan jauh lebih besar.

Koneksi Internet Harus Stabil

Tips PUBG Chicken Dinner

Kecepatan dan kestabilan koneksi internet sangat menentukan hasil saat main game online, terutama PUBG. Kalau koneksi internet lambat dan tidak stabil, bukan chicken dinner yang didapatkan, melainkan kekalahan.

Sebelum main PUBG, sebaiknya pastikan dulu koneksi internet di rumah. Caranya, dengan mengakses situs atau aplikasi Speedtest untuk mengetahui kecepatan dan kestabilan koneksi internet yang digunakan, bisa mobile atau WiFi.

{Baca juga: Cara Legal Main Pokemon Go Tanpa Harus Keluar Rumah}

Kalau koneksi internet baik-baik saja, berarti kesempatan memenangkan pertandingan pun makin besar. Kalau tidak, maka selama pertandingan Anda hanya akan mendapatkan pengalaman main game yang super ngelag saja.

Hindari Main dengan Orang Lain

Usahakan untuk main bareng alias mabar dengan orang-orang yang Anda kenal. Bisa teman, keluarga, atau bahkan pacar. Sebab, bermain dengan orang yang dikenal bisa meningkatkan kesempatan chicken dinner semakin besar.

Berbeda kalau bermain dengan orang yang tidak Anda kenal yang dipilih secara random oleh sistem PUBG ketika memilih opsi Duo atau Squad. Kekompakkan tim akan berpengaruh, apalagi kalau rekan setim ternyata noob atau egois sendiri. Wahh… pasti sulit dapat chicken dinner.

Lebih baik, main Solo saja kalau Anda tidak menemukan orang-orang yang dikenal untuk mabar PUBG. Selain hasil ditentukan oleh Anda sendiri, Anda pun dapat melatih skill main game battle royale ini.

Terjun di Tempat Sepi

Tips PUBG Chicken Dinner

Jangan coba-coba deh terjun di tempat ramai, seperti Paradise di Sanhok misalnya. Sebaiknya, terjun di tempat yang relatif sepi dan cari senjata atau perlengkapan terbaik sambil mengatur strategi.

Apabila sulit menemukan senjata atau perlengkapan yang diinginkan, jalan-jalan saja ke tempat yang relatif aman sambil waspada dengan lingkungan sekitar.

{Baca juga: 5 Game Android Dewasa Khusus 18+, Bocah Jangan Main!}

Hati-hati dengan pemain yang “main bokong” alias menembak dari belakang tanpa terdeteksi. Juga, waspada dengan pemain yang mengandalkan senjata berjenis sniper, karena sulit untuk terdeteksi. Main aman, intinya.

Atur Strategi

Agar meraih chicken dinner saat main PUBG, kita harus mengatur strategi bertahan dan penyerangan. Strategi yang kami sarankan agar meningkatkan kesempatan meraih chicken dinner adalah, main aman dan sabar.

Jangan terlalu “main barbar” alias agresif saat main PUBG. Apalagi ketika Anda sedang berpuasa, sebaiknya main sabar saja.

Berusahalah untuk bersembunyi dari musuh dengan memanfaatkan rerumputan atau bangunan di sekitar Anda. Siapkan juga senjata dengan damage besar yang dikombinasikan dengan scope dengan rentang zoom yang jauh.

Gunanya, agar Anda bisa melihat pergerakan musuh sembari menembakkan peluru kepadanya ketika berada dalam jangkauan Anda.

Nah, itu dia tips main PUBG ketika puasa agar bisa meraih kemenangan alias chicken dinner dari tim Telset.id. Ingat, main PUBG boleh saja asal Anda jangan sampai lupa waktu apalagi lupa sama ibadah wajib. Selamat mencoba! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -