Yeayy! Ada Game Online Mahjong dan Poker di Mobil Tesla

Telset.id, Jakarta – Tahun depan, para pengguna Tesla di China bisa main game online dan nonton video langsung di mobil Tesla mereka. Untuk pertama kali perusahaan milik Elon Musk itu menawarkan game online di dalam mobil Tesla.

Dua saluran streaming video dari Bilibili yang berfokus kepada kartun, dan Youku yang didukung Alibaba akan ditambahkan pula di Tesla. Pemilik Tesla juga akan terhibur dengan tiga game online, yakni mahjong dan dua versi poker garapan Tencent.

Akan tetapi, kedua konten menarik itu bisa diakses jika Tesla telah diparkir secara benar.

{Baca juga: Wuss! Tambah Fitur, Mobil Listrik Tesla Makin Ngebut}

Seperti dikutip Telset.id dari Reuters, Selasa (24/12/2019), penawaran menarik dari Tesla tersebut akan hadir ke pelanggan di China sekitar kuartal pertama tahun depan.

Dengan penawaran itu, pemilik Tesla bisa mengakses hiburan sambil mengisi ulang daya baterai mobil. Atau, mereka bisa memanjakan diri setelah pulang dari tempat kerja. Dengan demikian, mereka bisa melepas penat atau mengisi waktu luang.

Sejauh ini, Tesla dipandang sebagai pemimpin utama di pasar dalam hal infotainmen di dalam mobil. Perusahaan juga telah menawarkan berbagai permainan di dalam kendaraan untuk pasar Amerika Serikat. Namun, game tersebut tidak terhubung ke internet.

{Baca juga: 10 Aplikasi dan Game Android Populer 2019, Ada Favoritmu?}

Membuat pelanggan China senang adalah prioritas bagi Tesla yang telah membangun pabrik senilai USD 2 miliar atau sekitar Rp 28 triliun di pasar mobil terbesar di dunia dan menetapkan target untuk membangun 1.000 mobil per minggu pada akhir 2019.

Berbeda dengan Amerika Serikat, Tesla juga mengadakan acara balap dan pesta showroom di China. Menurut kLMC Automotive, Tesla mulai mengangkut mobil buatan China dari pabrik di Shanghai dan terjual sekitar 38.700 unit hingga akhir November 2019. (SN/FHP)

SourceReuters

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI