Ini yang akan Diluncurkan Apple pada 25 Maret

Telset.id, Jakarta – Apple baru saja mengumumkan bahwa perusahaannya akan menghelat acara pada tanggal 25 Maret 2019 mendatang, seperti yang telah dirumorkan sebelumnya. Pada acara tersebut, Apple diperkirakan akan mengumumkan earphone Bluetooth terbarunya, AirPods 2.

AirPods 2 diperkirakan akan hadir dalam balutan bahan yang lebih kesat sehingga dapat terpasang dengan lebih baik di telinga.

Selain itu, earphone ini juga hadir dengan dukungan sertifikasi tahan air IP, dan teknologi Siri yang selalu aktif.

Fitur baru lain yang mungkin akan membekali AirPods 2 ini adalah dukungan untuk pengisian daya nirkabel, kemampuan audio lebih baik dan pilihan warna hitam baru. Selain itu, Apple juga diperkirakan akan mengumumkan iPad segmen low-end baru dengan layar berukuran 10,2 inci.

{Baca juga: Apple Gelar Hajatan di 25 Maret, Rilis Layanan Streaming Video?}

Tablet baru Apple ini dikabarkan tidak akan berbekal pembaruan berarti jika dibandingkan dengan tablet generasi sebelumnya, kecuali desain yang menyerupai iPad Pro keluaran tahun lalu.

Hal ini mengindikasikan bahwa iPad baru tersebut masih akan didukung oleh teknologi Touch ID, port Lightning dan bukan USB-C, serta jack headphone 3,5 mm. Apple juga dirumorkan akan mengumumkan iPad mini 5 baru, hadir dengan desain serupa iPad mini 4 namun dengan dukungan chipset lebih baru.

Sayangnya belum tersedia informasi terkait dengan pengumuman produk terbaru penerus aksesori Apple AirPower. Sebagai pengingat, tatakan pengisi daya nirkabel Apple ini diluncurkan pada tanggal 12 September 2017 lalu.

Rumor yang beredar menyebut jika resmi meluncur, AirPower akan berbekal kemampuan untuk mengisi daya iPhone, Apple Watch dan AirPods secara bersamaan. Sementara itu, Apple menyebut menargetkan untuk memperoleh pendapatan sebesar USD50 miliar (Rp 711,2 triliun) dari bisnis layanannya pada tahun 2020.

Target tersebut dua kali lebih besar jika dibandingkan dengan pendapatannya pada tahun 2016 lalu, dengan pendapatan bisnis layanan pada kuartal pertama mencapai perolehan tertinggi sepanjang riwayat Apple, sebesar USD10,25 miliar (Rp145,8 triliun).

{Baca juga: Lebih Murah, Layanan Streaming Video Apple Siap Saingi Netflix dkk}

Untuk membantunya mencapai target tersebut, Apple diperkirakan akan mengumumkan layanan berlangganan berita, memungkinkan pelanggan membayarkan USD10 (Rp142.265) per bulan untuk dapat memperoleh seluruh berita yang mereka inginkan.

Apple juga akan mengumumkan layanan TV streaming baru, yang akan menawarkan program orisinal kepada pengguna iPhone dan iPad secara gratis, setidaknya hingga pengumuman selanjutnya. Layanan ini akan didukung opsi yang memungkinkan pengguna mendaftar untuk dapat menikmati acara Starz dan Showtime. [BA/HBS]

Sumber: The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Anak-anak Kecanduan Main TikTok? Begini Cara Mencegahnya

Telset.id, Jakarta - TikTok rupanya tak ingin pengguna terus-terusan TikTok-an tanpa mengenal waktu. Alhasil, media sosial yang tengah booming dan...

Twitter Tandai Kicauan Hoaks yang Diunggah Warganet

Telset.id, Jakarta - Twitter saat ini tengah mencoba fitur baru untuk mencegah berita hoaks di platform. Fitur baru Twitter ini nantinya...

Cara Tambahkan Watermark pada Foto di Smartphone Android

Telset.id - Menambahkan watermark di foto merupakan hal yang selalu dilakukan oleh para fotografer. Biasanya, untuk tambahkan watermark pada foto...

Grab Dapat Modal Rp 9,7 Triliun dari Mitsubishi UFJ

Telset.id,Jakarta - Grab dilaporkan telah menerima investasi sebesar USD 700 juta atau setara Rp 9,7 triliun dari perusahaan perbankan...

Fitur Unik Android 11: Ketuk Body untuk Aktifkan Assistant

Telset.id, Jakarta - Suksesor Android 10, yakni Android 11 diharapkan akan diperkenalkan Google di tahun ini dengan membawa beragam fitur...
- Advertisement -