PUBG Mobile & Resident Evil 2 Rilis Zombie: Survive Till Dawn

Telset.id, Jakarta – Tencent Games dan PUBG Corporation mengumumkan pada Rabu (21/02/2019) peluncuran mode permainan “Zombie: Survive Till Dawn” yang merupakan kolaborasi antara PlayerUnknown’s BattleGrounds (PUBG Mobile) dan Resident Evil 2.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id pada Kamis (21/02/2019), mode permainan ini akan menampilkan 3 hari 2 malam dalam satu putaran 30 menit. Pada game tersebut menampilkan 60 pemain dalam struktur permainan PUBG Mobile seperti biasa.

Nantinya pemain akan menghadapi beberapa jenis zombie dari seri Resident Evil seperti Police, Licker, dan G1 serta zombie lainnya yang diciptakan oleh tim PUBG Mobile.

Ketika ‘Survive Till Dawn’ berubah dari siang hingga petang dan menjadi waktu malam, zombie menjadi jauh lebih agresif dan akan menghadirkan tantangan signifikan bagi pemain PUBG Mobile.

Di siang hari, pemain bisa mengalahkan zombie dari jarak jauh dan melakukan farming. Di saat senja, para pemain bersiap untuk bertarung dengan zombie karena mereka menjadi lebih berbahaya dan jarak pandang mulai menurun.

{Baca juga:  Tips Jajan Kostum PUBG Keren, Gratis!}

Saat malam tiba, pemain akan melihat zombie mengamuk dan juga pertarungan antar pemain menjadi terbatas karena jarak pandang yang sangat rendah. Karakter legendaris Resident Evil 2, seperti ”G”  dan “Tyrant” juga akan muncul secara acak dalam permainan di saat waktu malam.

Pemain dapat pula memenangkan berbagai karakter popular di Resident Evil 2 yaitu set ‘Leon & Claire’ Skin, dan ‘Ada & Marvin’ Skin di dalam game ini.

Menurut GM Global Publishing Center Tencent, Vincent Wang, sejak diumumkan di PUBG Mobile Star Challenge 2018 Global Final pada 2018, kolaborasi dengan Capcom, Resident Evil 2 menunjukkan kenaikan minat yang signifikan dan terus memuncak hingga peluncuran pada Rabu kemarin.

“Kami sangat senang meluncurkan ‘Survive Till Dawn’, mode permainan baru dengan membawa yang terbaik dari dua platform game kami,” ujar Vincent Wang.

“Serial Resident Evil adalah legenda di kalangan gamer dan kami mengantisipasi reaksi luar biasa untuk mode permainan ini yang mendorong pemain untuk bertahan di malam penuh teror,” lanjutnya.

{Baca juga: Rahasia Chicken Dinner di PUBG ala Tim eSports Aerowolf}

PUBG Mobile telah mendapatkan kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak diluncurkan; melampaui 30 juta pengguna aktif harian dan 200 juta unduhan dalam 8 bulan. Pada tahun 2018, PUBG Mobile membawa pulang beberapa penghargaan dan nominasi hanya delapan bulan setelah game dirilis.

Game ini mendapatkan tiga penghargaan di Google Play Awards bulan lalu, termasuk “Best Game”. Game  ini juga memenangkan penghargaan “Game Mobile of the Year” di 2018 Golden Joysticks dan menjadi nominasi untuk The Game Awards dan App Store. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Review Realme C11: Spek Low-end dengan Baterai Super Irit

Telset.id - Hadirnya Realme C11 ke Indonesia, bisa dibilang membuat persaingan ponsel kelas menengah ke bawah atau entry-level di...

Mengekor Apple, Samsung Stop Gratiskan Power Adapter

Telset.id, Jakarta  - Samsung mengikuti jejak kompetitornya, Apple, dalam hal pengurangan kelengkapan aksesori di boks perangkat baru. Samsung tidak...

Astronot Rekam Video Komet Neowise Melayang di Atas Bumi

Telset.id, Jakarta  - Astronot Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) berhasil merekam video komet Neowise sedang melayang-layang di atas Bumi....

Oknum Karyawan Diciduk Polisi, Ini Respon Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Karyawan Telkomsel ditangkap polisi akibat membocorkan data Denny Siregar. Operator pelat merah ini menyayangkan tindakan karyawannya...

Mouse Gaming Zephyr Punya Kipas untuk Keringkan Keringat

Telset.id, Jakarta  - Mouse gaming Zephyr dilengkapi kipas bulit-in untuk keringkan keringat di telapak tangan pengguna. Yang membuat lebih...
- Advertisement -