Tips Jajan Kostum PUBG Keren, Gratis!

Telset.id, Jakarta – Salah satu unsur yang menarik dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah penampilan para pemain yang beragam karena banyaknya kostum dan aksesoris yang tersedia. Aksesors atau kostum PUBG dapat membuat Anda bisa mengekspresikan diri di game dengan genre Battle Royale tersebut.

Sayangnya, untuk membeli kostum PUBG, kita sering terkendala dengan pilihan yang mengharuskan untuk membeli dengan menggunakan UC atau Unknown Cash yang bisa dibeli menggunakan mata uang asli.

Dengan nominal uang tertentu, sistem akan mengkonversikan uang dengan UC yang bisa digunakan untuk membeli aksesoris keren yang diinginkan. Namun, apakah ini cara satu-satunya untuk mendapatkan kostum atau aksesoris di PUBG? tentu saja tidak.

{Baca juga: Takut Ketagihan, Bocah 11 Tahun Minta PUBG Diblokir}

Sebab, ada pilihan lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kostum PUBG tanpa mengeluarkan uang sama sekali untuk membeli UC terlebih dahulu. Nah, kali ini tim Telset.id akan memberikan tips bagaimana caranya membeli kostum PUBG tanpa pakai UC. Yuk simak!

Gunakan Battle Point (BP)

PUBG Mobile

Ini adalah cara untuk membeli aksesoris yang terbilang mudah, karena bukannya menggunakan UC, tapi Anda hanya harus menggunakan Battle Point (BP) atau koin berwarna emas untuk mendapatkan kostum atau aksesoris yang menarik. Pertama, Anda masuk ke Shop, kemudian Crates.

Lalu, tekan tombol Soldier’s Crate yang berada di paling bawah. Terdapat total 37 kostum atau aksesoris yang bisa Anda beli. Akan tetapi perlu diingat, ketika Anda membeli Crates, maka item yang muncul akan random, dengan item mulai dari sepatu hingga topeng untuk menambah kesan keren dari avatar Anda.

Pakai Silver Fragment

Selain koin BP, Anda juga bisa membeli dengan menggunakan Silver Fragment. Adapun Silver Fragment memungkinkan pemain untuk membeli barang-barang yang keren, untuk menyesuaikan pengalaman bermain mereka.

Sama seperti koin BP, Anda bisa mendapatkan Silver Fragment dari setiap permainan yang Anda mainkan atau bonus harian. Cara untuk membeli aksesoris dari Silver Fragment juga cukup mudah. Pertama Anda bisa tekan tombol Shop, kemudian masuk ke bagian Redeem.

{Baca juga: Tips Nekat Main PUBG dengan “Random Squad”}

Sama seperti pembelian lewat Koin BP, Anda dapat memilih beraneka ragam aksesoris disana. Kemudian usai memilih, Anda pun bisa membeli aksesoris tersebut untuk dipakai ketika melawan musuh. Perlu diingat, karena harganya yang beragam, jadi pastikan Silver Fragment Anda cukup ya!

Kedua tips ini sangat berguna bagi Anda yang ingin mendapatkan kostum atau aksesoris tanpa mengeluarkan biaya alias gratisan. Walaupun tanpa biaya, kedua fitur tersebut menyediakan item yang tak kalah keren dibandingkan item yang harus dibeli menggunakan “mata uang beneran”. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Zoom Bantah Jual Data Pribadi Pengguna ke Facebook

Telset.id, Jakarta - Diterpa isu tak sedap soal privasi data, aplikasi video conference Zoom akhirnya buka suara. Zoom secara...

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

Telset.id - Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang digemari para gamers Android dan iOS. Dalam COD...

Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Oppo mengkampanyekan gerakan #BetterAtHome sebagai dukungan atas imbauan pemerintah untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19...

Erajaya Diskon Harga iPhone XS di Eraspacetival, Sampai Rp 5 Juta!

Telset.id, Jakarta - Erajaya Group resmi menyelenggarakan Eraspacetival, sebuah festival gadget online yang diadakan melalui platform eraspace. Ada banyak diskon yang...

China Tak Akan Tinggal Diam Lihat Huawei “Dibantai” AS

Telset.id, Jakarta  - Embargo AS terhadap Huawei membuat penjualan ke luar negeri pada 2019 seret. Yang terbaru, Amerika akan memblokir...
- Advertisement -