Rahasia Chicken Dinner di PUBG ala Tim eSports Aerowolf

Telset.id, Jakarta – Tujuan utama ketika bertarung di game Player Unknown’s Battleground (PUBG), tentu saja meraih gelar Winner Winner Chicken Dinner di Game PUBG alias memenangkan pertandingan. Well, perlu perjuangan memang untuk mendapatkan gelar tersebut, apalagi ketika menghadapi pemain yang memiliki skill lebih baik.

Beruntung, salah satu tim eSports PUBG Indonesia, yakni Aerowolf mau memaparkan rahasianya kepada Anda agar dapat meraih Winner Winner Chicken Dinner di PUBG.

Saat ditemui tim Telset.id pada Jumat (25/01/2019), Team Manager PUBG Aerowolf, Bintang Subuh mengatakan bahwa strategi merupakan hal yang terpenting ketika bermain PUBG dan ingin memenangkannya.

“PUBG itu tidak hanya mengandalkan skill saja, karena skill bisa dilatih. Yang terpenting adalah ‘Strategi Rotasi’,” katanya.

Rotasi yang dimaksud kata Bintang adalah, pintar memilih tempat yang pas untuk mengatasi random lokasi yang tinggi pada PUBG. Perlu diketahui, “titik aman” di game ini akan terus mengecil setiap waktunya, dan tidak ada pemain yang benar-benar tepat memprediksi mana “titik aman” selanjutnya.

{Baca juga: 5 Tips Main PUBG Mobile Biar Winner Winner Chicken Dinner}

Makanya, strategi ini sangat mementingkan kekompakan tim (apabila bermain bermain Squad berisikan 4 orang atau Duo dengan 2 orang) serta improvisasi terhadap lingkungan permainan.

Team Manager PUBG Aerowolf, Bintang Subuh. (Foto: Muhammad Faisal/Telset.id)

“PUBG tidak seperti Counter Strike yang kita bisa tentukan tempatnya, karena hanya ada titik A dan B saja. Makanya challenge di PUBG adalah improvisasi ketika kita sedang bermain di sana,” jelasnya.

Sebagai contoh, ketika terjun di satu tempat seperti rumah, dan tiba-tiba ada musuh dengan skill dan perlengkapan senjata yang lebih bagus, maka hanya ada dua keputusan yang bisa diambil. Menyerang musuh tersebut, atau rotasi ke tempat lain agar bisa bertahan lebih lama.

{Baca juga: 3 Trik Memenangkan Pertempuran di Map Vikendi PUBG}

“Kecuali, tempat itu benar-benar penting karena titik aman di PUBG akan terus mengecil. Jadi lebih baik pertahankan saja untuk meraih Chicken Dinner,” papar Bintang.

Aerowolf sendiri mengikuti turnamen Asia Pacific Predator League 2019. Tim eSports ini mengirimkan dua tim, yakni Aerowolf Team Seven dan Team Eight dalam turnamen ini. Bintang menyatakan, pihaknya optimis untuk dapat memenangkan kompetisi dan berlanjut ke tahap Grand Final di Bangkok, Thailand pada Februari 2019 mendatang. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI