Bocor, Ini Tampang dan Spesifikasi Oppo A5

Telset.id, Jakarta – Oppo kembali berencana meluncurkan perangkat smartphone di kelas menengah Oppo A5. Banyak beredar  secara online spesifikasi dan tampilan Oppo A5 dari berbagai sudut.

Untuk spesifikasinya, Oppo A5 memiliki layar 6,2 inci 1520 x 720. Meskipun ada lekukan di bagian atas, ponsel ini masih memiliki bingkai tipis di bagian bawah.

Untuk dapur pacu-nya menggunakan chipset Snapdragon 450 yang dipasangkan dengan 4GB RAM dan 64GB untuk penyimpanan internal.

Tampilan belakang memiliki kamera ganda dengan sensor 13MP yang dipasangkan dengan sensor 2MP untuk efek bokeh. Perangkat ini juga memiliki sensor 8MP yang terletak di bagian poni

Untuk system operasinya menggunakan Android 8.1 Oreo dengan kapasitas baterai yang besar 4230mAh.

Sayangnya belum dilengkapi pemindai sidik jari, namun memiliki fitur face unlock. Sedangkan untuk Dimensi adalah 156,2 x 75,6 x 8.2mm.

Render resmi menunjukkan ponsel memiliki desain polygon di bagian belakang dan tampak tertutup efek kaca.

Berdasarkan foto, Oppo A5 akan datang dalam dua varian warna – biru dan merah muda. Perangkat juga memiliki audio jack 3.5mm dan port micro USB di bagian bawah.

Baca Juga :  Tujuh Startup Lokal dapat Investasi Rp 710 Juta, Siapa Saja?

Akan tetapi, kami memprediksi varian ini akan lama hadir di Indonesia, pasalnya oppo sedang mempersiapkan peluncuran Find X di Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI