Tak Cukup F3 Plus, Oppo Luncurkan Oppo A57

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu Oppo baru saja meluncurkan seri Oppo F3 Plus, dan dikabarkan akan segera meluncurkan Oppo F3. Ternyata tak cukup hanya itu, karena pabrikan asal China ini baru saja merilis Oppo A57 yang juga merupakan suksesor dari seri sebelumnya, Oppo A39.

Oppo nampaknya ingin menyerbu pasar Indonesia dari berbagai segmen. Jika Oppo F3 Plus disebut-sebut akan menjadi pilihan alternatif bagi pengguna yang merasa F3 Plus “terlalu mahal”, sementara Oppo A57 akan menyasar para “penggila” selfie di Indonesia.

Oppo A57 sendiri membawa tagline “Unstoppable Selfie” yang menurut Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wen merupakan seri untuk mendukung para pengguna yang aktif media sosial sekaligus selfie untuk menyimpan banyak hasil fotonya di dalam smartphone mereka.

[Baca Juga: Review Oppo F3 Plus: Kamera Mantap, Spesifikasi Jempolan]

“Sebagai seri unstoppable selfie, kami juga melengkapi perangkat ini dengan internal besar untuk menampung hasil foto selfie pengguna,” kata Alinna dalam keterangan tertulis yang diterima Telset.id, Rabu (26/04/2017).

Oppo A57 mengusung layar IPS berukuran sedang 5.2 inch dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel). Karena masuk ke pasar smartphone selfie, Oppo A57 pun dibekali dengan kamera depan berukuran 16MP aperture f/2.0 yang sudah dilengkapi dengan LED Flash serta fitur Beautify 4.0. Sedangkan untuk kamera belakangnya, Oppo A57 menggunakan kamera berukuran 13MP dengan sensor Sony IMX258 aperture f/2.2 yang sudah dilengkapi dengan fitur PDAF.

[Baca juga: Seperti Inikah Tampilan Oppo R11?]

Untuk mesin utamanya, smartphone ini mengandalkan prosesor Octa-core Snapdragon 435, RAM 3GB, memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB, baterai 2,900 mAh serta sudah berjalan di atas ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0.1 Marshmallow. [FHP/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI