Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Oppo A57?

Telset.id, Jakarta – Oppo baru saja merilis smartphone mid-end mereka untuk bersaing di pasar smartphone selfie di Indonesia, yakni Oppo A57. Masih mengandalkan fitur kamera untuk selfie sebagai andalannya, berapa harga Oppo A57?

Oppo A57 akan membidik para penggila selfie di Tanah Air. Memang seri ini tidak sendirian di segmen ini, karena Oppo sebelumnya sudah meluncurkan Oppo F3 Plus dan sebentar lagi akan segera memperkenalkan Oppo F3 sebagai pilihan alternatif dari F3 Plus.

Dengan menjagokan kamera depan berukuran 16MP aperture f/2.0 yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan juga fitur Beautfy 4.0, mirip seperti Oppo F1s, berapakah Oppo melepas jagoan barunya tersebut?

[Baca juga: Tak Cukup F3 Plus, Oppo Luncurkan Oppo A57]

Berdasarkan keterangan resmi yang Tim Telset.id terima, Oppo akan melepas seri A57 yang membawa tagline “Unstoppable Selfie” itu dengan harga Rp 3,199 juta. Pengguna yang berminat meminang smartphone dengan dua pilihan warna yakni Gold dan Black ini sudha bisa membelinya di Oppo Store serta berbagai jaringan toko yang menjual smartphone Oppo.

Oppo A57 sendiri selain membawa kamera depan berukuran 16MP, juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 13MP dengan sensor Sony IMX268 aperture f/2.2 yang sudah dilengkapi fitur PDAF.

Untuk mesin utamanya, smartphone ini mengandalkan prosesor Octa-core Snapdragon 435, RAM 3GB, memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB, baterai 2,900 mAh serta sudah berjalan di atas ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0.1 Marshmallow.

[Baca juga: Setelah F3 Plus,Oppo Siapkan Seri Oppo F3]

Oh ya, tak lupa terdapat juga sensor sidik jari di bagian depan yang mirip dengan Oppo F3 Plus yakni berjenis solid-state. Bagaimana, berminat? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI