TENAA Kedatangan Tamu Bernama Oppo A57

Telset.id, Jakarta – Sebuah handset berlabel Oppo diketahui mampir ke badan sertifikasi China, TENAA. Perangkat ini dipanggil Oppo A57 dan hadir dengan desain menawan serta balutan logam.

Menurut informasi, Oppo A57 dilengkapi dengan layar TFT 5.2 inci dengan resolusi 720 x 1280 (HD). Di bawahnya, handset ini mengemas chipset dari MediaTek dengan kecepatan 1.4GHz dan octa-core, lengkap dengan RAM 3GB serta flash storage 32GB – dapat diperluas hingga 128GB dengan menggunakan kartu microSD.

Jika mengacu pada bocoran TENAA, dimana ditunjukkan di sana bahwa kamera ini akan datang dengan kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP, Oppo A57 pun sepertinya dirancang untuk penggemar selfie. Sementara untuk membuatnya tetap bertahan dalam banyak kegiatan, Oppo menyertakan baterai dengan kapasitas 2820mAh, yang dikombinasikan dengan Android 6.0.1 Marshmallow dan bodi setebal 7.65mm (berat 147 gram).

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai kapan handset ini akan diumumkan. Namun bagi Anda yang kadung kepincut dan ingin memilikinya, bisa lebih dulu memilih antara warna Gold dan Rose Gold. [IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI