5 Smartphone Android dengan “Tampang” iPhone X

4. LG G7

Selanjutnya adalah jagoan LG yang tak jadi diperkenalkan di MWC 2018 yakni LG G7. Smartphone tersebut mengadopsi desain yang nyaris 11 12 dengan iPhone X, apalagi pada bagian depannya.

Itu karena LG G7 memiliki notch atau “jidat” dengan bentuk yang hampir sama dengan notch milik iPhone X yang berada di bagian atas layarnya. Pada LG G7, notch tersebut digunakan sebagai tempat kamera depan beresolusi 8MP dengan lensa wide-angle beserta earpiece dan sensor lainnya.

[Baca juga: Mirip iPhone X, Begini Tampang LG G7]

Untungnya, Tidak seperti ZenFone 5, bagian belakang LG G7 sama sekali tidak mengekor desain iPhone X. Frame kamera ganda LG G7 tidak ditempatkan di sisi kiri smartphone, melainkan di bagian tengah secara vertikal yang disandingkan dengan LED Flash di sisi kirinya. Di bagian belakang pun terdapat sensor sidik jari, tepat di bagian bawah frame kamera.

LG G7 mengandalkan layar berukuran 6 inch berjenis OLED beresolusi 3120 x 1440 piksel dengan aspek rasio 19,5 : 9. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan memiliki dua varian yang dibedakan dari kapasitas RAM dan ROM-nya, masing-masing 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Seperti Huawei P20, LG G7 juga akan diperkenalkan di sebuah acara tersendiri. Tapi hingga ini LG masih belum memberikan informasi kapan mereka akan memperkenalkan jagoannya tersebut.

3 KOMENTAR

  1. APPLE MEMANG TRENDSETTER….
    KAYAK SISTEM E-SIM PADAHAL HUAWEI SDH DULUAN, TAPI BEGITU APPLE, SELURUH DUNIA BARU MEMPERHATIKAN..!!!!
    APPLE MEMANG YG TERBAIK,
    SEKALI APPLE TETEP APLLE…!!
    LEBIH BAIK PAKAI APPLE….
    APPLE MEMANG TIADA DUANYA….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI