5 Smartphone Android dengan “Tampang” iPhone X

Telset.id, Jakarta – Saat iPhone X diluncurkan, mungkin segelintir orang merasa aneh dengan adanya notch di bagian atas smartphone itu. Tapi “jidat” yang awalnya nampak aneh itu kini justru menjadi tren yang banyak ditiru oleh vendor-vendor ponsel Android.

Bagaimana tidak, segelintir smartphone Android seperti Leagoo S9, HotWav Symbol 3, bahkan hingga duo Asus ZenFone 5 dan 5Z yang diperkenalkan di acara Mobile World Congress (MWC) 2018 secara terang-terangan mengusung desain yang mirip dengan iPhone X.

[Baca juga: Asus ZenFone 5 Tiru iPhone X, Ini Kata Asus]

Saat Asus ZenFone 5 diluncurkan misalnya, Global Head of Marketing Asus, Marcel Campos mengatakan bahwa meski banyak orang mengatakan bahwa mereka meniru desain iphone X pada ZenFone 5 dan 5Z, tapi itu dilakukan demi mengikuti tren yang diinginkan pengguna saat ini.

“Beberapa orang akan mengatakan itu meniru Apple. Tapi kita tidak bisa melepaskan diri dari keinginan pengguna. Anda harus mengikuti trennya,” ujar Marcel memberikan alasan.

Tapi tak cuma Asus dan Leagoo saja, karena beberapa vendor Android dikabarkan juga akan meluncurkan smartphone yang mengadopsi desain ala iPhone X di tahun ini.

Nah untuk itu, kali ini tim Telset.id sudah merangkum 5 smartphone Android yang akan datang dengan ‘tampang’ ala iPhone X. Check this out!

3 KOMENTAR

  1. APPLE MEMANG TRENDSETTER….
    KAYAK SISTEM E-SIM PADAHAL HUAWEI SDH DULUAN, TAPI BEGITU APPLE, SELURUH DUNIA BARU MEMPERHATIKAN..!!!!
    APPLE MEMANG YG TERBAIK,
    SEKALI APPLE TETEP APLLE…!!
    LEBIH BAIK PAKAI APPLE….
    APPLE MEMANG TIADA DUANYA….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI