Cara Lihat Instagram Stories yang Hilang

Lihat Instagram Stories

Telset.id – Instagram Stories bisa dibilang jadi salah satu fitur utama dan penting dari Instagram. Saking pentingnya bagi Instagram, fitur ini bahkan menembus 300 juta pengguna aktif per harinya.

Mirip seperti fitur Stories-nya Snapchat, Instagram Stories memungkinkan penggunanya untuk mengunggah foto atau video yang hanya tampil selama 24 jam ke depan.

Sehingga ketika waktu yang ditentukan telah terlewati, unggahan Stories pun akan hilang, padahal bisa jadi Instagram Stories yang dibagikan menyimpan momen menarik bersama teman-teman.

Nah kali ini, tim Telset.id akan memberikan trik untuk lihat Instagram Stories yang telah hilang, dan menyimpan Stories tersebut pada profile Instagram Anda. Ingin tahu? Yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah pastikan aplikasi Instagram Anda telah diperbarui ke versi terakhir. Jika sudah, sekarang buka Instagram dan masuk ke bagian Profile.
  • Di halaman Profile, ada bagian bernama Story Highlights. Nah sekarang tekan tombol dengan ikon “+“.

  • Selanjutnya pada halaman New Highlight, akan muncul berbagai Instagram Stories yang telah Anda unggah sebelumnya.

  • Nah untuk menyimpan dan menampilkan Stories Anda kembali di profile Instagram, pilih Stories yang ingin disimpan dan ditampilkan, kemudian tekan tombol Next.

  • Jika mau, beri judul Highlights sesuai keinginan Anda untuk Stories tersebut, dan tekan tombol Done.

  • Otomatis, Stories itu akan muncul di profile Anda seterusnya, kecuali Anda hapus highlights tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here