Booking Pesawat dan Hotel di Traveloka Bisa Satu Paket

Telset.id, Jakarta – Sebagai salah satu penyedia tiket pesawat dan hotel online, Traveloka kembali meluncurkan satu fitur terbaru mereka. Kali ini mereka meluncurkan fitur booking pesawat dan hotel secara bersamaan.

“Dikarenakan demand yang sangat tinggi dari pengguna Traveloka, kami akhirnya meluncurkan program paket penjualan tiket pesawat dan hotel dalam satu pemesanan,” ujar SVP Business Development Traveloka Caesar Indra saat peluncuran paket penjualan tiket dan hotel Traveloka, Rabu (31/5/2017) di Hotel Fairmount, Jakarta.

Dia menambahkan bahwa dengan aplikasi ini, ada tiga keuntungan khusus dengan menggunakan program ini. Yang pertama adalah fleksibel dalam pemilihan hotel dan tiket dan yang kedua adalah oembayaran uang simpel.

“Selain itu, para pengguna Traveloka juga akan mendapatkan diskon hingga 40 persen dengan menggunakan paket ini,” lanjutnya.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya harus mengupdate aplikasi traveloka mereka ke versi terbaru. Setelah di update, maka pilihan paket ini secara otomatis akan muncul di laman utama traveloka. 

Setelah dipilih, para pengguna hanya tinggal menentukan tanggal keberangkatan dan memilih pesawat dan hotel yang sesuai budget mereka. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI