Sambut Lebaran, Yogrt Cari “Pahlawan Kampung”

Yogrt cari pahlawan kampung (telset.id | nur chandra)

Telset.id, Jakarta – Untuk menyambut bulan puasa dan Lebaran, salah satu media sosial asal Indonesia, Yogrt membuat program bertajuk “Yogrt Pesta’in Sekampung”. Apa maksudnya?

Co-founder Yogrt Jason Lim mengatakan tema ini digelar dikarenakan Yogrt ingin mendengar kisah seputar pengalaman pengguna Yogrt terhadap kampung halaman mereka.

“Kami ingin mendengar cerita unik para pengguna Yogrt terhadap kampung halaman mereka. Dan pemenangnya bisa jadi pahlawan kampung,” ujar Jason saat peluncuran program lebaran Yogrt, Rabu (31/5/2017) di SCBD, Jakarta.

Dipilihnya tema ini sendiri menurut Head of Marketing Damayantri Permata Arif didasari oleh kebiasaan masyarakat Indonesia saat melakukan silaturahmi saat Lebaran. Biasanya masyarakat Indonesia berkumpul bersama keluarga dan tetangga mereka di kampung halaman.

“Mengapa pahlawan? Karena pemenang dari event ini akan mendapatkan pesta Halal Bihalal di kampungnya yang dapat mengakomodir hingga 5.000 orang,” jelasnya.

Untuk mengikuti program ini, caranya mudah. Mereka hanya harus menceritakan kampung halaman mereka secara kreatif dan unik di aplikasi Yogrt mulai dari tanggal 29 Mei hingga 25 Juni 2017.

Sekedar informasi, Yogrt pertama kali diluncurkan pada Oktober 2014. Hingga saat ini, Yogrt sudah diunduh oleh lebih dari 6 juta unduhan di Android dan iOS.  [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here