Trik Simpan Video YouTube Langsung ke Memori iPhone

video youtube paling populer

Telset.id, Jakarta – Anda pengguna iPhone yang suka streaming video di YouTube pastinya mengenal dengan fitur YouTube Offline kan? Lewat fitur tersebut, penggunanya bisa download video yang mereka sukai untuk bisa ditonton kembali di YouTube tanpa harus menggunakan koneksi internet.

Pertanyaannya sekarang bagaimana jika kita ingin download video YouTube langsung ke memori iPhone agar memutarnya kembali tanpa harus menggunakan aplikasi YouTube? Tenang, Tim Telset.id punya trik nih untuk Anda para Apple Fanboy. Trik tersebut memungkinkan Anda untuk simpan video YouTube langsung ke memori iPhone Anda. Ingin tahu caranya? Yuk simak!

[Baca Juga: Cara Download Semua Video Playlist YouTube Pakai IDM]

  • Pertama yang harus dilakukan adalah dengan download aplikasi bernama Video Download BrowserCloud Video Player yang terdapat di App Store.
  • Jika sudah, jalankan aplikasinya dan Anda akan menemui tampilan mirip seperti mobile browser pada umumnya. Sekarang akses laman YouTube, kemudian cari video yang menarik menurut Anda.
  • Setelah menemukannya, putar video tersebut dan otomatis akan muncul popup Save to Memory. Pilih opsi itu dan otomatis proses download akan dimulai.
  • Selanjutnya masuk ke tab Download, jika proses download telah selesai, tekan ikon “I” tepat disamping video, kemudian pilih opsi Save to Camera Roll.

Selesai! Sekarang Anda tinggal memutar video YouTube yang tersimpan di Camera Roll tersebut sesuka hati. Selamat mencobanya ya! (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here