Beli Tiket Jetstar Bisa Pakai Doku

Telset.id, Jakarta  – Mulai hari ini, Anda pelanggan Jetstar akan semakin mudah membeli tiket, karena pilihan sistem pembayaran yang semakin banyak via Jetstar.com dengan menggunakan Doku e-wallet.

Leslie Ng, Regional Manager, Southeast Asia, Jetstar Group mengatakan, kemitraan ini terjadi dalam waktu yang tepat, karena Jetstar telah mengoperasikan lebih dari 120 layanan per minggu ke dan dari Indonesia.

“Sekarang, lewat jaringan Doku, kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, baik turis maupun bisnis, dengan menawarkan kemudahan pembayaran tiket di rumah, di mall, ataupun Alfagroup,” terang Leslie Ng di Kantor Doku, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Sementara itu, Nabilah Alsagoff, Chief Operating  Officer, Doku menambahkan, kemitraan dengan Jetstar ini sangat penting, karena Jetstar merupakan maskapai penerbangan yang ada di Indonesia dan luar negeri. Dengan membeli tiket dengan Doku dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pembayaran dibandingkan kartu kredit.

“Kemitraan ini tidak hanya mengenai bagaimana Jetstar dan Doku bisa menyediakan kemudahan pembayaran, tapi juga bagaimana industri penerbangan dan keuangan bisa memperluas basis pelanggan mereka,” ujar Nabilah.

Nabila juga menambahkan bahwa kemitraan ini sejalan dengan strategi Doku untuk menjadi bagian dalam mempromosikan Gerakan Nasional Non- Tunai dengan merangkul sebuah mitra dengan basis pelanggan yang luas dan potensi bisnis yang menjanjikan.

Doku merupakan penyedia layanan pembayaran online/offline bagi para mercant dan aplikasi dompet virtual bagi konsumen. Untuk dompet virtual, selain dompet tunai, aplikasi Doku juga dilengkapi dengan fitur kartu kredit.

Konsumen bisa menggunakan layanan ini untuk membayar tagihan bulanan, berbelanja, online atau offline di mercant yang sudah memakai Doku dan bahkan untuk melakukan investasi.

Konsumen juga bisa menambah saldo dompet virtual lewat P2P transfer, transfer bank, ATM dan juga melalui mini market, seperti  AlfaGroup dan 7 Eleven. [MS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI