Gratis! Ini 3 Keunggulan Aplikasi Juragan DOKU

Telset.id, Jakarta – DOKU menghadirkan aplikasi Juragan DOKU yang menyasar pengguna dari kalangan UMKM. Terdapat sejumlah keunggulan dan fitur menarik dari Juragan DOKU yang membedakannya dengan aplikasi lainnya.

Head of SME DOKU, Angga Narendra menjelaskan kalau Juragan DOKU memiliki 3 keunggulan. Pertama adalah cepat, yang mana proses registrasi di aplikasi ini sangat cepat alias hanya membutuhkan waktu di bawah 5 menit saja. Begitu juga ketika proses pengajuan pembuatan QRIS.

“Keunggulan kita lainnya itu proses registrasi QRIS. Kalau di tempat-tempat lain QRIS masih agak ribet. Namun, di aplikasi kita kurang dari 24 jam sudah pasti approve,” klaim Angga.

Kedua adalah lebih mudah, terutama terkait fitur Payment Link. Seperti diketahui Payment Link merupakan tautan yang mengarahkan pembeli menuju laman pembayaran yang sudah ditentukan penjual.

Fitur yang ada di aplikasi ini dinilai lebih mudah. Pasalnya konsumen tidak butuh mengunduh aplikasi apapun untuk melakukan pembayaran, atau menurut Angga hanya membutuhkan 3 kali klik.

BACA JUGA:

Payment link ini cuma butuh 3 kali klik dan ketiga sudah bisa dipakai customer. Costumer tidak butuh download aplikasi apapun tinggal pencet link bayar kelar,” sambung Angga.

Keunggulan yang ketiga adalah lengkap. Juragan DOKU didukung oleh DOKU sehingga memberikan kanal pembayaran yang lengkap, sehingga memudahkan pelaku UMKM atau konsumen yang ingin melakukan pembayaran.

“Kita didukung DOKU maka semua payment channel ada,” jelas Angga usai peluncuran acara aplikasi tersebut di Jakarta pada Senin (03/07/2023).

Selain 3 keunggulan tadi, Juragan DOKU juga mempunyai beberapa fitur unggulan. Salah satunya Instant Checkout, fitur yang memudahkan UMKM untuk menyematkan link di postingan Instagram Story, sehingga konsumen dapat langsung melakukan pembayaran tanpa harus berpindah aplikasi atau platform.

Lalu E-Katalog atau katalog online langsung pakai yang menampilkan foto produk secara rapi, terhubung dengan beragam opsi pembayaran dan dilengkapi jasa pengiriman.

BACA JUGA:

Berbagai keunggulan di aplikasi Juragan DOKU bisa diakses secara gratis. Silakan unduh aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI