Bos Produsen Smartphone Android Termurah Ditangkap, Kenapa?

Telset.id, Jakarta – Masih ingat dengan smartphone Android termurah di dunia bernama Freedom 251 yang dijual seharga USD 4 atau sekitar Rp 50 ribuan? Tapi sekarang kami bukan akan membahas Freedom 251, melainkan kabar yang tidak mengenakkan terkait pendiri Ringing Bells, produsen Freedom 251 tersebut.

Dilansir Tim Telset.id dari Reuters, pendiri Ringing Bells, Mohit Goel baru-baru ini dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian India karena terjerat kasus penipuan.

[Baca juga: Wah, Smartphone Buatan India Ini Cuma Rp 97 Ribuan]

Kasus tersebut berawal ketika sebuah dealer memesan smartphone murah Freedom 251 dengan total seharga 3 juta rupees (USD 45.000) atau sekitar Rp 590 jutaan. Tapi dealer tersebut hanya dikirimkan unit Freedom 251 dengan total harga 1.4 juta rupees (USD 24.000) atau sekitar Rp 310 jutaan saja.

[Baca juga: Ini Negara Penjual iPhone Termurah Sejagat]

Nah, ketika dealer tersebut menelpon ke perusahaan Goel, ternyata dealer tersebut malah mendapat ancaman pembunuhan dari Goel beserta eksekutifnya. Tentu hal ini mengejutkan dirinya dan otomatis ia langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Hingga kini, pihak Ringing Bells masih belum mau memberikan keterangan resminya, tapi Goel sudah ditahan polisi untuk dilakukan interogasi mengenai masalah ini. (FHP/HBS)

SourceReuters

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI