Gameloft Akan Segera Rilis 4 Game Terbaru

Telset.id, Jakarta –  Gameloft, sebuah publisher game digital dan sosial terkemuka, mengumumkan game yang akan rilis mendatang diantaranya  Zombie Anarchy, rilis baru dari waralaba tersuksesnya  Asphalt Xtreme, Modern Combat Versus dan Gangstar New Orleans.

Berikut 4 Game Yang Akan Dirilis Gameloft

Asphalt Xtreme

asphaltxtreme_screen_02_2208x1242_enDengan lebih dari 320 juta download, franchise hit Gameloft kembali dengan yang baru spin-off: Asphalt Xtreme. Akan ada lebih dari cukup ras intens untuk memenuhi kebutuhan driver yang mencari sensasi. Meluncur maju dengan kecepatan penuh, driver harus menavigasi antara bukit pasir dan mengendalikan kendaraan mereka melalui ngarai, dan di atas semua, menghancurkan lawan-lawan mereka untuk menyeberangi garis finish pertama!

Dari gersang gurun Gobi ke hutan-hutan mengepul dari Phuket, pemain akan berlomba melalui lingkungan off-road yang menakjubkan dan mendapatkan kemudi dari berbagai kendaraan seperti monster trucks, rally cars, buggies dan banyak lagi!

Asphalt Xtreme akan tersedia pada iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows sebelum akhir tahun.

Zombie Anarchy

za_packDilemparkan ke dunia apokaliptik, pemain harus mengumpulkan korban terakhir di Bumi dan memimpin mereka dalam perang yang ganas terhadap hidup dan mati.

Mereka harus menggunakan semua  taktis cerdas mereka untuk memimpin korban mereka secara real time selama pertempuran dan mengadopsi strategi pertahanan terbaik untuk melindungi kamp mereka terhadap serangan dari lawan-lawan mereka … dan harus bertahan.

Zombie Anarchy  kini baru soft-launched di Kanada, Denmark, Belanda, dan Filipina dan akan tersedia di seluruh dunia pada iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows sebelum akhir tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI