telset

Wacom Perkenalkan Bamboo Slate dan Bamboo Folio Smartpads

Telset.id, Jakarta – Wacom memperkenalkan Bamboo Slate dan Bamboo Folio smartpads. Dua rancangan yang menarik dan fungsional, dua ukuran kertas yang berbeda, dan fitur baru aplikasi Wacom Inkspace dan layanan cloud, termasuk vector output dan mengubah tulisan tangan ke dalam teks digital (handwriting to text), menawarkan bagi pengguna serangkaian pilihan untuk mengemas ide dari kertas ke penyimpanan di internet dan masuk ke dalam arus kerja digital – di rumah, sekolah, dan tempat kerja.

“Buku catatan masih memainkan peranan penting pada proses awal menggali ide,” kata Mike Gay, Senior Vice President, Wacom’s Consumer Business Unit.

“Mereka seringkali langkah analog terakhir di gaya hidup yang serba digital. Jadi tujuan kami sederhana: menambahkan kecanggihan teknologi digital ke buku catatan dan menciptakan perangkat yang dapat digunakan secara intuitif untuk menciptakan aneka ide, di manapun dan bagaimana pun cara memulainya.”

Bamboo Folio dan Bamboo Slate dengan mulus menjembatani celah antara buku catatan dan gaya hidup digital dengan smartphones, layanan cloud dan komputer pribadi (PC). Smartpads dirancang berdasarkan teknologi pena EMR (Electro Magnetic Resonance) dan menggunakan tinta digital WILL™ milik Wacom.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mulai merancang ide mereka dengan pena di kertas favorit dan dengan satu tombol sederhana, catatan atau sketsa goresan tangan berubah menjadi berkas digital dan tersimpan di aplikasi Wacom Inkspace.

“Tantangan menggunakan kertas adalah hasilnya tidak bisa diubah lagi dan sulit untuk dibagi,” jelas Mike Gay. “Tapi di Wacom’s Inkspace, catatan yang ditulis dengan tangan itu tersedia dalam format digital, jadi pengguna bisa mengedit tulisan mereka untuk membentuk ide mereka dan membagikannya.”

Aplikasi Wacom Inkspace bisa digunakan di smartphones atau tablet iOs atau Android yang memiliki fitur Bluetooth dan menawarkan segala keuntungan bekerja secara digital, termasuk kemudahan mengedit, mengorganisir, dan berbagi. Fitur seperti mode real time, opsi undo dan redo, juga sensitivitas tekanan membuatnya intuitif dan efisien.

Ketika terhubung dengan cloud, Inkspace menawarkan lebih banyak lagi keuntungan dengan langganan berbayar. Pengguna dapat mengekspor sketsa mereka dalam format vector (.SVG), sehingga bisa diedit dengan piranti lunak (software) kreatif. Fitur mengubah tulisan tangan ke dalam teks digital (handwriting to text ) kini mendukung format rich text, yang artinya bullet points dan paragraf dapat termuat di dalam teks. Inkspace menawarkan model berlangganan gratis dan berbayar. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0