Gameloft Segera Rilis LEGO Legacy: Hero Unboxed

Telset.id, Jakarta Gameloft menggandeng LEGO Group meluncurkan game baru bernama LEGO Legacy: Heroes Unboxed. Game ini rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini.

LEGO Legacy: Hero Unboxed mengajak pemain untuk mengumpulkan berbagai minifigures serta LEGO klasik dan modern. Pemain bisa bertarung dan ikut serta dalam berbagai petualangan.

Tim Gameloft Toronto telah berkunjung ke LEGO Vault di Billund, Denmark, untuk mengcek set dan minifigures milik LEGO. Apalagi, mereka sudah cukup lama bekerja sama dengan LEGO Group.

{Baca juga: Gameloft Rilis Dua Game Mobile Bertema Disney}

“LEGO Legacy: Heroes Unboxed benar-benar akan menghadirkan kesenangan bagi Anda,” Kata Baudoin Corman, Chief Operating Officer Gameloft, seperti dilaporkan Cult of Mac.

Sean McEvoy, Wakil Presiden LEGO Games di LEGO Group, menyatakan bahwa LEGO Games telah berhasil menjangkau jutaan penggembar dari berbagai usia selama lebih dari 20 tahun.

“LEGO Games memungkinkan para pemain untuk bermain dalam sebuah pertarungan epik dengan minifigures. Kami berharap para pemain mendapat pengalaman memainkan game baru ini,” ujarnya.

{Baca juga: 3 Game Gameloft Ini Dapat Dukungan Xbox Live}

Belum lama ini, video game Lego hadir dalam paket The Humble Lego Games Bundle. Di dalamnya terdapat delapan pertandingan Lego. Harganya cuma USD 12 atau sekitar Rp 172 ribu.

Sebagian uang pembelian bahkan disumbangkan untuk amal. Di dalamnya terdapat dua permainan Harry Potter, tiga Batman, Videogame Film Lego, Lego City Undercover, dan Lego Worlds. [BA/HBS]

Sumber: Cultofmac

Previous articleServer xCloud Microsoft Sediakan 3.500 Game
Next article6 Gadget yang Wajib Dibawa Saat Mudik Biar Gak ‘Mati Gaya’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here