Review: Coolpad Sky 3, Smartphone Selfie Berbodi Metal

Konektivitas

Coolpad Sky 3 ini mendukung kemampuan Dual SIM – Dual Standby dengan jaringan 4G LTE. Namun hanya SIM 1 saja yang mendukung jaringan 4G LTE ini, sedangkan untuk SIM 2 hanya bisa 2G/GSM. Smartphone ini juga sudah memiliki WiFi 801.11 b/g/n yang bisa menyalurkan data dengan kecepatan hingga 450 Mbps.

Kinerja

Dapur pacu Coolpad Sky 3 disokong chipset MediaTek MT6735P Quad-core 1 GHz 64-bit dengan RAM 2GB. Meskipun speknya terlihat ‘nanggung’ untuk ponsel berharga Rp 2,3 jutaan, tapi Coolpad Sky 3 mampu menjalankam game dari yang ringan sampai ke game berkualitas HD dengan cukup baik.

Kami coba menguji performa Coolpad Sky 3 dengan cara memainkan tiga game yakni Pokemon GO, Temple Run 2, dan Need for Speed No Limits. Hasilnya, ponsel ini mampu menjalankan ketiga game ini dengan baik tanpa adanya lag. Bahkan Coolpad Sky 3 mampu melahap game yang terbilang berat, seperti Need for Speed No Limits, dengan lancar.

Coolpad Sky 3 TR                      Coolpad Sky 3 PG

Coolpad Sky 3 NFS

Setelah melewati pengujian game, kami mencoba mengujinya kembali dengan menggunakan AnTuTu Benchmark. Hasilnya, smartphone ini hanya menorehkan skor 24866.

Coolpad Sky 3 AnTuTu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI