Sambut HUT RI, Smartfren Kasih Bonus Kuota 17GB

Telset.id, Jakarta – Menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia ke-71, Smartfren menghadirkan promo kemerdekaan untuk setiap pembelian perangkat smartphone seri Andromax 4G LTE berupa bonus kuota 17GB.

“Promo ini kami hadirkan dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia di tahun 2016 ini. Bonus kuota sebesar 17 GB selama 17 hari, 24 jam penuh,” ujar Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren.

Lebih lanjut Roberto mengatakan, promo berlaku untuk setiap pelanggan yang melakukan aktivasi smartphone Andromax 4G LTE dan melakukan pengisian pulsa pertama sebesar Rp 100.000. Pelanggan langsung mendapatkan bonus isi ulang  sebesar 17 GB selama 17 hari dari tanggal pengisian, dan berlaku selama 24 jam.

Promo kemerdekaan ini bersifat add-on dan tidak mengurangi bonus aktivasi langsung sebesar 8GB (yang berlaku 7 hari setelah aktivasi), bahkan pelanggan juga masih dapat menggunakan pulsa Rp 100.000, yang dimilikinya untuk membeli paket lain.

Misalnya dengan harga Rp 100.000, pelanggan dapat membeli paket data Internet Volume dengan kuota data utama 5GB (24 jam) ditambah bonus 12GB (internet malam). Dengan demikian total kuota data ditambah bonus yang dapat diperoleh pelanggan adalah sebesar 42GB. Dimana 17GB berasal dari bonus isi ulang pulsa melalui promo kemerdekaan.

“8GB bonus aktivasi pertama, dan jika membeli paket kuota data seharga Rp 100.000 akan dapat membeli paket Internet Volume dengan kuota sebesar 5GB serta 12GB bonus kuota,” papar Roberto.

Promo kemerdekaan hanya berlaku satu kali, tidak dapat diakumulasikan, promo ini khusus untuk smartphone dan tidak berlaku untuk pengguna MiFi. (MS/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -