telset

Runtastic Moment, Jam Kebugaran Analog

Sepanjang tahun 2015, pasar wearable seperti jam tangan atau biasa dikenal jam tangan pintar tampaknya mencapai puncaknya, termasuk sebuah brand Austria alias Runtastic, yang sangat terkenal dengan software fitnessnya juga gak mau kalah dengan menghadirkan produk yang sedang ngetrend ini yaitu Activity Tracker. Berbeda dengan tracker sejenis yang berbentuk seperti karet gelang, Runtastic mendesainnya persis seperti jam tangan biasa (analog). Sama sekali gak ada tampang smartwatchnya.

Secara teknis, ini adalah jam tangan biasa yang digunakan sehari-hari yang dilengkapi dengan fitur dan fungsi fitness tracker terkini. Secara khusus, Runtastic Moment memang dihadirkan bagi kalangan yang menginginkan jam tangan dengan fungsi teknologi digital modern, tanpa meninggalkan estetika dari jam manual analog. Baik secara fungsi maupun style desain yang memang hanya dimiliki oleh jam analog. Jam tangan wearable ini dipasarkan dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp 2.899.000. Lalu seperti apa kelebihan jam tangan ini, simak ulasan di bawah ini;

Desain dan Fitur

1_moment_basic_group_1.1453733185

Sebenarnya ada empat versi dari Runtastic Moment: Moment Fun, Moment Basic, Moment Klasik dan Moment elite. Untuk produk review yang kami terima adalah Runtastic Moment Basic. Secara desain, jam tangan ini tidak berbeda jauh dengan yang lainnya. Tampil lebih terlihat lebih sporty. Tali jamnya berbahan material silicon. Sehingga buat Anda yang berolahraga tidak perlu risau karena terkena keringat, tali tetap aman.

Momen Basic  menawarkan desain bersih & warna kalem. Tersedia dalam warna krem dan hitam berkualitas tinggi siap menemani Anda di mana pun Anda berada.

Momen Basic juga memiliki fitur seperti tanggal melacak langkah-langkah Anda, menit aktif, kalori yang terbakar dan bahkan pengaturan pola tidur Anda.

Fungsi alarm memungkinkan Anda untuk mengingat untuk  bergerak setelah jangka waktu yang lama dan membangunkan Anda dengan getaran lembut.

4_basic_beige_90_degree_side_shot_img_6300_1.1453733187

Dengan ukuran diameter 43mm jam tangan ini tidak ada yang berbada dari tampilan jam tangan umum lainnya. Tampilan analog, pada bagian dalam terdapat jarum jam seperti jam pada umumnya. Jam ini memang tidak menggunakan display digital seperti smartwatch yang ada di pasaran.

Runtastic Moment Basic tetap ditenagai dengan baterai tipe CM dengan kapsitas 2300mAh. kapasitas ini sangat memadai dengan ketahanan hingga selama 6 bulan. Pada paket penjualannya, Runtastic juga melengkapinya dengan obeng dan juga baut cadangan.

4_basic_beige_45_degrees_screwdriver_img_5641_1.1453733187

Dan setelah disinkronisasikan dengan aplikasi Runtastic Me, jam tangan ini juga berfungsi sebagai fitness tracker yang komprehensif, bahkan dapat digunakan untuk berenang dan menyelam hingga kedalaman 100 meter.

Next page………

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0