Review Vivo V5 S: Ponsel Selfie dengan Suara Menggelegar

Layar dan Tampilan

telset.id | nur chandra

Vivo V5 S dilengkapi dengan layar LCD IPS seluas 5,5 inci dengan resolusi 720 pixel. Layar ini memiliki kualitas warna yang cukup baik di kelasnya, terlebih lagi saat menonton film HD atau melihat foto dengan kualitas HD.

Untuk penggunaan di luar ruangan dengan cahaya yang cukup tinggi pun, para pengguna tidak perlu khawatir layar menjadi kurang jelas untuk dipakai. Tentunya, ini menjadi nilai plus tersendiri bagi perangkat ini.

Di sisi sistem operasi sendiri, Vivo menanamkan sistem operasi Funtouch OS 2.6. Sistem operasi ini merupakan hasil modifikasi dari sistem operasi Android 6.0 marshmallow.

Pengaturan halaman utama sendiri juga cukup mudah. Pengguna hanya harus menekan tombol kapasitif sebelah kiri dari tombol Home untuk menggunakan beberapa fitur penyesuaian seperti Widgets, Dynamic sliding effects, dan Hide icon.

Navigasi dari sistem operasi ini sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, para pengguna dengan mudah dapat mengganti tema dari ponsel ini melalui aplikasi yang telah disediakan oleh Vivo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here