Catat! Oppo F3 Meluncur Tanggal 4 Mei

Oppo F3

Telset.id, Jakarta – Sebentar lagi, pencinta smartphone selfie di Indonesia akan kedatangan pendatang baru. yakni Oppo F3. Ponsel yang merupakan “versi murah” dari Oppo F3 Plus ini dipastikan akan diluncurkan secara resmi pada 4 Mei nanti.

Kepastian itu setelah adanya undangan yang disebarkan ke media, termasuk ke redaksi Telset.id. Pada undangan tersebut, Oppo F3 akan diperkenalkan pada 4 Mei mendatang, sama seperti rumor yang beredar sebelumnya.

Memang hingga kini masih belum ada informasi pasti mengenai spesifikasi Oppo F3, namun berdasarkan beberapa bocoran yang ada, Oppo F3 akan mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel).

Untuk mesin utamanya, Oppo F3 membawa mesin yang lebih rendah dibanding seri F3 Plus karena hanya menggunakan prosesor Octa-core 1.5GHz MediaTek MT6750T yang dibantu dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai berkapasitas 3,200 mAh serta sudah berjalan di Android 6.0 Marshmallow.

[Baca juga: Setelah F3 Plus, Oppo Siapkan Seri Oppo F3]

Di bagian kameranya, F3 memiliki kamera ganda di depan yang sama seperti F3 Plus dengan ukuran masing-masing 16MP untuk kamera selfie biasa atau telephoto dan 8MP untuk group selfie dengan wide-angle 120 derajat. Sedangkan kamera belakangnya, F3 dibekali kamera beresolusi 13MP. (FHP/HBS)

Previous articleReview Vivo V5 S: Ponsel Selfie dengan Suara Menggelegar
Next articleMakin “Tajir”, Bos Amazon Hampir Ungguli Kekayaan Bill Gates

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here