Review Vivo V5 S: Ponsel Selfie dengan Suara Menggelegar

Vivo V5 s (telset.id | nur chandra)

Telset.id – Pasar ponsel dengan kamera depan beresolusi tinggi masih sangat terbuka lebar di Indonesia. Melihat hal tersebut, Vivo kembali memboyong ponsel selfie terbaru mereka, yakni Vivo V5 S.

Pada kesempatan kali ini, Tim Telset.id beruntung dapat mencicipi keandalan ponsel yang akan diluncurkan pada Mei mendatang ini. Untuk harganya sendiri, pihak Vivo Indonesia mengatakan ponsel ini akan dibanderol di kisaran harga Rp 3 jutaan.

Dengan kisaran harga tersebut, apa saja fitur yang ditawarkan oleh Vivo? Nah, untuk itu silahkan simak review-nya berikut ini:

Desain

telset.id/nur chandra

Vivo tetap mempertahankan kesan premium V5 S dengan menggunakan casing unibody yang terbuat dari bahan metal yang memiliki dua warna, yakni Rose Gold dan Crown Gold. Tentunya selain memberikan kesan mewah, pemilihan bahan tersebut juga membantu meningkatkan kekokohan dari ponsel ini.

Ponsel ini sendiri memiliki dimensi sebesar 153,8 x 75,5 x 7,55 mm dan berat yang hanya 154 gram. Tentunya hal tersebut membuat ponsel ini nyaman untuk digenggam dan ringan untuk digunakan sehari-hari, bahkan saat penggunanya menggunakan ponsel ini untuk mengambil gambar selfie.

Di bagian samping kiri dari ponsel ini, Anda akan menemui slot SIM Card bertipe hybrid, sedangkan di sebelah kanan terdapat tombol power serta tombol volume. Beralih ke bagian bawah, Anda dapat menemui speaker, lubang charging micro USB, serta jack 3,5 mm untuk perangkat audio standar.

Sedangkan dibagian atas, seperti biasa Anda tidak akan menemui apapun. Selain itu, di bagian depan ponsel ini terdapat kamera, speaker, dan sensor cahaya dibagian atas. Selain itu terdapat juga fingerprint scanner dan dua tombol kapasitif di bagian bawah depan dari ponsel tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here