Wah, Layar Galaxy S8 Tinggalkan Jejak Terbakar

layar Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Permasalahan pada Samsung Galaxy S8 seolah tak ada habisnya, setelah permasalahan pada wireless charging, layar yang berubah menjadi kemerahan serta perangkat yang tiba-tiba restart dengan sendirinya, kali ini ada permasalahan baru yang menghampiri smartphone Infinity Display tersebut.

Seperti dilansir Tim Telset.id dari Korea Herald, terungkapnya permasalahan ini berawal saat salah satu pengguna S8 mengunggah sebuah postingan di sebuah komunitas online yang memperlihatkan layar Galaxy S8 yang memiliki jejak terbakar di dalamnya.

[Baca juga: Setelah Layar, Kini Wireless Charging Galaxy S8 yang Bermasalah]

Bahkan, pemilik S8 itu mengakui masalah pada layar itu sudah terjadi seminggu sejak ia pertama kali menggunakannya. Ia juga menyebutkan jika masalah yang disebut juga Burn-in ini muncul di bagian bawah layar, tepatnya di tombol Home.

Menanggapi permasalahan ini, pihak Samsung mengatakan jika tak ada kekhawatiran soal masalah pada layar S8 karena pihaknya telah menerapkan burn-in proof technology untuk layar Galaxy S8.

[Baca juga: Hati-hati! Biaya Perbaikan Layar Galaxy S8+ Sangat Mahal]

“Algoritma untuk mencegah burn-in sudah disematkan di dalamnya. Apakah klaim konsumen benar atau tidak, itu harus dilihat. Saat ini, kami tidak menerima laporan lainnya,” kata juru bicara Samsung yang berbasis di Seoul, Korea Selatan.

Semoga saja ini merupakan masalah yang tidak terlalu berpengaruh pada performa Galaxy S8 atau S8+ dan segera ditemukan solusinya ya! (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

  1. Ԍood post! We are linking to this particularly great contеnt on our website.

    Keep up the great writing.
    һer explanation : Hօw To Lock Files When Nobody Else Will

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here