Review Samsung Galaxy J7+: Mid-end yang Berkelas

Review Samsung Galaxy J7+
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id – Mungkin beberapa pencinta gadget saat ini menganggap seri smartphone dari Samsung yang mendapatkan segalanya adalah seri Galaxy S dan Galaxy Note. Anggapan itu wajar, secara keduanya merupakan seri high-end Samsung dan dibanderol dengan harga yang mahal.

Namun Samsung seolah ingin menepis anggapan tersebut dengan memberikan segelintir fitur flagship di seri Galaxy A. Namun sayang, harga dari seri ini pun terbilang masih cukup mahal untuk masyarakat khususnya di Indonesia yang masih mempertimbangkan soal harga bagi smartphone yang ingin mereka beli. Lantas apa solusinya?

Untungnya, Samsung memberikan opsi lain dan tentu lebih terjangkau namun masih berkualitas yakni Samsung Galaxy J7+. Bisa dibilang smartphone ini mendapatkan beberapa turunan fitur flagship dari seri smartphone teratas Samsung.

Bahkan menariknya, Galaxy J7+ menjadi smartphone kedua Samsung yang membawa teknologi kamera ganda setelah Note 8 dan smartphone mid-end pertama yang bawa teknologi kamera kekinian itu.

Nah karenanya, tentu menarik untuk membahas lebih dalam Samsung Galaxy J7+ ini. Seperti memperlihatkan apa saja fitur-fitur di dalamnya, kinerja mesin utama yang disematkan di dalamnya, dan berbagai aspek lainnya yang dipertimbangkan oleh calon konsumen sebelum membelinya. Well, mari kita mulai review Samsung Galaxy J7+.

Mulai dari halaman berikutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here