Wih.. Ada Rice Cooker Bertema Star Wars, Mau?

Star Wars

Telset.id, Jakarta – Jelang rilis film Star Wars: The Rise of Skywalker yang kurang dari sebulan lagi, mulai banyak beredar merchandise bertema Star Wars. Namun merchandise satu ini sangat unik, karena merupakan sebuah rice cooker yang memiliki desain menyerupai karakter dari film tersebut.

Dilansir Telset.id dari TheVerge, Jumat (29/11/2019), hadirnya rice cooker ini merupakan hasil kerja sama eksklusif Star Wars dengan Williams Sonoma. Sedikit informasi, Williams Sonoma merupakan produsen kitchen appliances dan cooking utensils.

Merchandise ini terbilang sangat unik. Anda bisa memiliki sebuah rice cooker dengan desain Darth Vader atau Storm Trooper. Atau Anda juga bisa memilih tampilan yang menyerupai robot Android R2-D2 dan BB-8.

{Baca Juga: Fujifilm Jual Instax Mini 9 Edisi Frozen 2 dan Star Wars, Tertarik?}

Kemungkinan besar rice cooker tersebut sangat menarik bagi para pecinta film tersebut. Terlebih bagi mereka yang memang kolektor berbagai barang berbau film legendaris Hollywood.

Sebelumnya, Samsung juga tak ingin ketinggalan menyambut kehadiran film Star Wars: The Rise of Skywalker. Produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut merilis Galaxy Note 10+ Star Wars Edition. Smartphone ini dikemas dengan tema serba hitam ala sosok antagonis, Kylo Ren.

Selain itu, S Pen dari powerphone tersebut juga didesain agar menyerupai pedang light saber. Smartphone edisi spesial ini dikemas dalam kotak khusus yang tak kalah keren.

Sosok villain Star Wars Kylo Ren di Samsung Galaxy Note 10+ terpampang di berbagai bagian. Mulai dari permukaan kotak, cover belakang smartphone, hingga case tambahan yang disertakan dalam paket penjualan.

{Baca Juga: Sangarnya Tampang Samsung Galaxy Note 10+ ala Kylo Ren}

Samsung mengatakan bahwa smartphone edisi spesial itu pun telah disertai dengan beragam konten eksklusif bertema film legendaris itu. Mulai dari wallpaper, animasi shutdown, ikon, hingga nada dering.

Perihal harga, Samsung Galaxy Note 10+ bergaya Kylo Ren ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibanding varian standar. Smartphone ini dilabeli harga senilai USD 1.299 atau setara Rp 18 jutaan.

Namun dengan beberapa aksesoris dan konten bertema Star Wars dalam paket penjualan, rasanya harga itu terbilang sepadan. (HLM)

Sumber: TheVerge

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here