Fujifilm Jual Instax Mini 9 Edisi Frozen 2 dan Star Wars, Tertarik?

Fujifilm Instax Mini 9

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda penggemar film Star Wars dan Frozen 2 dan pengguna kamera Instax. Pasalnya, Fujifilm baru saja meluncurkan Fujifilm Instax Mini 9 edisi Star Wars dan Frozen 2 secara terbatas.

“Instax mengedepankan semangat berbagi. Kita tidak hanya mengabadikan momen-momen berharga di liburan akhir tahun, tapi menyebarkan kebahagiaan, ujar Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur Fujifilm Indonesia.

Kolaborasi kali ini menghadirkan empat produk terbaru. Seperti kamera Instax Mini 9 Frozen 2, Instax Mini 9 Star Wars, serta kertas film Instax Mini edisi Frozen 2 dan Star Wars.

{Baca juga: 10 Smartphone Paling “Ngebut” di Oktober Versi AnTuTu}

Kamera Instax Mini 9 Frozen 2 hadir dengan ilustrasi gambar dari Elsa, tokoh utama film Frozen. Kamera ini didominasi dengan balutan warna biru dan putih yang identik dengan film Disney tersebut.

Sementara untuk seri Star Wars, didesain khusus dengan gambar khas yang menampilkan karakter droid dari film Star Wars, yaitu BB-8 dan R2D2, dan D-O.

{Baca juga: Instax Mini Link Dirilis di Indonesia, Harga Rp 1,7 Jutaan}

“Kami percaya kolaborasi ini akan semakin menambah kemeriahan liburan akhir tahun para penggemar serta penggemar Frozen dan juga Star Wars,” tambah Kawakubo.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengoleksinya, Instax edisi terbatas ini telah tersedia di semua gerai resmi Fujifilm mulai 30 Oktober 2019. Perangkat kamera edisi spesial ini dibanderol dengan harga Rp 1.249.000. Sementara untuk kertas film instax Mini dibanderol Rp 99.000. (HLM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here