Sangarnya Tampang Samsung Galaxy Note 10+ ala Kylo Ren

Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition

Telset.id, Jakarta Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition segera diluncurkan, bertepatan dengan kehadiran film Star Wars: The Rise of Skywalker pada tanggal 20 Desember mendatang. Smartphone ini dikemas dengan tema serba hitam ala sosok antagonis, Kylo Ren.

Selain itu, S Pen dari powerphone tersebut juga didesain agar menyerupai pedang light saber. Smartphone edisi spesial ini dikemas dalam kotak khusus yang tak kalah keren.

Sosok villain Star Wars Kylo Ren di Samsung Galaxy Note 10+ terpampang di berbagai bagian. Mulai dari permukaan kotak, cover belakang smartphone, hingga case tambahan yang disertakan dalam paket penjualan.

{Baca Juga: 10 Bukti Samsung Galaxy Note 10+ Memang Beneran Powerphone}

Ada juga unit Galaxy Buds dengan balutan warna merah di bagian dalam casenya. Ini merupakan perpaduan warna yang identik dengan sosok Kylo Ren di film Star Wars.

Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition

Sebagaimana dikutip Telset.id dari The Verge, Selasa (19/11/2019), Samsung mengatakan bahwa smartphone edisi spesial itu pun telah disertai dengan beragam konten eksklusif bertema Star Wars. Mulai dari wallpaper, animasi shutdown, ikon, hingga nada dering.

Perihal harga, Samsung Galaxy Note 10+ bergaya Kylo Ren ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibanding varian standar. Smartphone ini dilabeli harga senilai USD 1.299 atau setara Rp 18 jutaan.

Namun dengan beberapa aksesoris dan konten bertema Star Wars dalam paket penjualan, rasanya harga itu terbilang sepadan.

Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition akan tersedia di Australia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Korea, Norwegia, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, UEA, Inggris, dan AS mulai tanggal 10 Desember mendatang.

{Baca Juga: Dipepet Huawei, Samsung Masih Rajai Pasar Smartphone}

Sebelumnya, berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC) terkait ponsel global untuk kuartal ketiga 2019. Hasilnya secara umum pangsa pasar tumbuh 0,8%, dan Samsung masih merajai pasar smartphone dunia pada kuartal ketiga tahun ini.

Pengiriman smartphone Samsung mencapai angka 78,2 juta dengan pangsa pasar 21,8%. Pun demikian dengan pengiriman Samsung yang naik 8,3% dibandingkan tahun lalu.

Pada awal tahun ini, Samsung berada di urutan pertama dengan mencatat penjualan 71,62 juta unit smartphone. Namun pangsa pasar vendor asal Korea Selatan ini mengalami penurunan dari 20,5% menjadi 19,2% di kuartal I tahun ini. (HLM)

Sumber: The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here