Warganet Ramaikan Twitter dengan Ucapan dan Doa Hari Natal

Telset.id, Jakarta – Hari natal telah tiba, momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada orang-orang tercinta. Warganet pun tak lupa untuk memberikan ucapan selamat natal di Twitter, dan media sosial lainnya.

Berdasarkan pantauan Telset.id dari Trends24 pada Rabu (25/12/2019), “Merry Christmas” menjadi kalimat yang paling banyak dicuitkan warganet Twitter.

Ucapan Merry Christmas tercatat telah diposting lebih dari 5 juta tweet. Disusul kemudian dengan ucapan “Selamat Natal” yang ada diperingkat kedua.

{Baca juga: Bukan Jalan-jalan, Warganet Manfaatkan Libur Nataru dengan Rebahan}

Bukan cuma memberikan ucapan natal, terselip juga beragam doa, seperti yang diposting oleh akun Twitter @RallyTsog.

“May the closeness of friends, the comfort of home, and the unity of our nation, renew your spirit this festive season. Merry Christmas to your family,” tulis @RallyTsog, sembari mengunggah foto yang sebelumnya dibagikan Presiden Joko Widodo.

Serupa dengan akun Twitter @LoeyChoco_9461 yang memberikan ucapan selamat natal. Ucapan dan doa yang ia unggah disertai dengan GIF bergambar para personil boy band asal Korea, EXO menggunakan atribut natal.

“Selamat Natal semuanya. God bless. I wish you a very Merry Christmas, everyone,” tulis @LoeyChoco_9461.

Berbeda halnya dengan akun @clintfury yang mengucapkan kalimat untuk menguatkan rasa persatuan antar manusia. Dalam tweet-nya, ia ikut memposting sebuah gambar bertuliskan pesan “berbeda-beda tapi tetap manusia juga”.

“Selamat Natal. Plurasl(is)me. Humanity Above Religion,” cuit @clintfury.

{Baca juga: Warganet Twitter Lebih Suka Bahas K-Pop daripada Politik}

Segenap tim redaksi Telset.id mengucapkan selamat hari natal bagi Anda para pembaca setia yang merayakan. Semoga cinta dan kasih Sang Pencipta selalu menyertai kita semua. (HLM/FHP)

SourceTrends24

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0