Bukan Jalan-jalan, Warganet Manfaatkan Libur Nataru dengan Rebahan

Telset.id, Jakarta Warganet Indonesia merayakan hari libur yang telah tiba. Mereka pun merayakan libur natal dan tahun baru atau nataru 2020 dengan berpose rebahan, dan mengunggahnya ke media sosial dengan tagar #RebahanAdalahLiburanku.

Berdasarkan pantauan Telset.id melalui Trends24 pada Senin (23/12/2019), tagar #RebahanAdalahLiburanku menjadi trending topic di Twitter sejak pagi.

Tagar tersebut mengalahkan berbagai tagar lain seperti #B30PertamaDiDunia dan #3KataUntukSahabat yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

Libur Rebahan

Warganet pun pamer pose rebahan di pekan libur natal. Misalnya saja akun @LeliNh31 yang memposting dirinya memanfaatkan waktu libur dengan rebahan di kamarnya.

“Ajakin jalan gitu biar gak rebahan mulu hp malah rameh ke snap #RebahanAdalahLiburanKu,” cuit @LeliNh31.

{Baca juga: Musim Liburan, Awas Scammer Berkedok Situs Travel}

Hal serupa juga dilakukan oleh @adibriza. Ia memposting foto dirinya yang sedang rebahan di kamarnya. Isi fotonya berupa kedua kakinya yang mengenakan celana berwarna hitam bermotif bunga.

Today #RebahanAdalahLiburanku,” tutur @adibriza. 

Akun @sephiiaaaaa pun turut meramaikan tagar #RebahanAdalahLiburanku. Uniknya, ia memposting foto saat sedang mendaki gunung, dan mengaku akan rebahan di kawasan pegunungan bukan kamar pribadi seperti netizen lainnya.

“#RebahanAdalahLiburanku tapi bukan dikasur,” cuit @sephiiaaaaa.

Begitu juga akun @SrLy36611647 yang mengajak warganet lain berlibur ke pegunungan untuk melihat keindahan alam di Indonesia. Postingannya tersebut dilengkapi dengan foto ketika dirinya sedang mendaki gunung.

{Baca juga: Dari Lagu Hingga Seleb, Ini yang Viral di TikTok Best of 2019}

#RebahanAdalahLiburanku keluar gaes Indonesia itu indah,” tutur @SrLy36611647.

Seperti diketahui, mulai tanggal 23 Desember 2019 hingga awal tahun depan, masyarakat memanfaatkannya sebagai momen liburan Nataru 2020. (NM/FHP)

SourceTrends24

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI