Akan Diluncurkan, Ini Bocoran Spek Lengkap Galaxy Note 10 Lite

Telset.id, Jakarta – Sudah banyak bocoran soal Samsung Galaxy Note 10 Lite. Tapi, bocoran dari leakster Roland Quandt bisa dibilang menjadi bocoran paling lengkap, karena spek Galaxy Note 10 Lite terungkap hampir seluruhnya.

Samsung Galaxy Note 10 Lite disebut akan mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6,7 inci dengan resolusi Full HD+.

Layarnya berjenis AMOLED bergaya Infinity-O, tapi minus in-display fingerprint berteknologi ultrasonic. Smartphone itu masih menggunakan optical fingerprint di layarnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Bukannya menggunakan Exynos 9825 seperti sang kakak, spek Galaxy Note 10 Lite ternyata menggunakan prosesor yang sama dengan Galaxy Note 9, yakni Exynos 9810.

Dikombinasikan dengan RAM 6GB, memori penyimpanan 128GB dengan dukungan microSD, dan baterai berkapasitas 4,500 mAh dengan dukungan fast charging 25W.

Meski terkesan punya prosesor “jadul”, tapi untuk urusan kamera, smartphone ini punya konfigurasi yang sama persis dengan Note 10. Lensa utamanya punya sensor 12MP, lalu terdapat lensa ultrawide 12MP, dan telephoto 12MP. Sementara kamera depannya, bersensor 32MP.

Yang menarik, frame kameranya punya konsep desain yang kekinian. Frame kamera itu berbentuk persegi, dan cenderung mirip frame yang diusung iPhone 11 Pro dan Google Pixel 4.

{Baca juga: Meluncur di CES 2020, Inikah Spesifikasi Note 10 dan S10 Lite?}

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Samsung tetap menyematkan S Pen berteknologi terbaru pada Note 10 Lite. Seperti sang kakak, warna S Pen ini mengikuti warna body smartphone secara keseluruhan.

Smartphone ini kemungkinan diluncurkan pada 10 Januari mendatang di Eropa dengan harga sekitar €609 atau setara Rp 9,4 jutaan. (FHP)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0