Waduuh! Pria Ini Terjebak di Dalam Mesin ATM

Telset.id, Jakarta – Nasib apes dialami seorang mekanik mesin ATM yang sedang melakukan perawatan berkala. Dia terperangkap di ruang kecil di belakang sebuah mesin ATM di Corpus Christi, Texas, Amerika tersebut.

Sialnya lagi, sang mekanik tidak membawa smartphone ke dalam ruangan tersebut. Sontak saja dia harus terjebak di ruang kecil nan pengap tersebut.

Namun seperti dikutip dari laman CNET, dibalik kesialannya, dia menemukan secercah keberuntungan. Sang mekanik kebetulan membawa kertas serta pena dan mulai menyelipkan kertas ke mesin ATM tersebut.

Meskipun banyak orang yang menggunakan mesin tersebut, namun mereka menganggap kertas itu sebagai lelucon belaka. Namun setelah menunggu lama, ada seorang pengguna ATM yang percaya dan menelepon pihak kepolisian.

Seorang polisi bernama Richard Olden yang menerima kabar tersebut sempat tidak percaya dengan apa yang telah dia dengar.

“Kami langsung menuju lokasi, dan kami cukup yakin mendengar suara samar-samar datang dari mesin. Jadi, kami berfikir ini sebuah lelucon. Pasti sebuah lelucon,” ujar Olden.

Pada akhirnya, pihak Kepolisian Texas mendobrak mesin tersebut. Pada akhirnya, sang mekanik berhasil keluar dari ruangan tersebut.

Pelajaran yang dapat kita ambil dari kejadian ini adalah membawa smartphone terkadang menjadi hal yang sangat dapat membantu. Asal, penggunaan dari ponsel pintar tersebut bisa dibatasi dan melakukan hal yang positif. [NC/HBS]

SourceCNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0