Viral Foto Anak Terjepit Eskalator, Bikin Ngeri!

Telset.id, Jakarta – Setelah dikejutkan dengan video seorang wanita yang lehernya nyaris patah gara-gara bermain di eskalator, kali ini warganet kembali dibuat bergidik ngeri dengan kejadian serupa. Bukan wanita, kali ini korbannya adalah seorang anak berusia sekitar dua tahun. Kok bisa?

Kejadian ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Bintulu, Serawak, Malaysia. Dalam foto yang diposting di Twitter oleh pemilik akun @999Malaysia, tampak seorang anak laki-laki berusia sekitar dua tahun, dengan jari-jari tertancap di tangga eskalator.

{Baca juga: Video Horor, Leher Gadis Ini Nyaris Putus saat Bermain Eskalator}

Dari foto yang telah tersebar di internet, tampak anak itu dipegang oleh ibunya, sementara beberapa orang berusaha mengeluarkan jarinya yang terjepit dan mengeluarkan darah.

Warganet pun merasa geram dan menuduh ibu anak tersebut lalai sehingga menyebabkan jari anaknya terjepit eskalator.

{Baca juga: Tragis! Bayi Jatuh dari Eskalator Terekam CCTV, Netizen Ngamuk!}

Warganet juga mengingatkan para orangtua agar benar-benar mengawasi anak mereka, khususnya ketika berada di tempat umum. Sementara ada juga yang menyarankan agar pasangan suami istri harus menjalani kursus tentang mengasuh anak dulu sebelum menjadi orang tua.

Bicara soal eskalator dan anaka-anak, sebelumnya sebuah peristiwa tragis juga pernah terjadi. Tepatnya ketika seorang bayi jatuh dari atas eskalator di pusat perbelanjaan di Dongguan, China. Lewat video yang terekam CCTV, bayi itu tiba-tiba terlepas dari genggaman ibunya dan jatuh dari lantai tiga.

Bayi berusia tiga bulan ini tewas dalam kondisi yang mengerikan. Menurut China Press, saat itu, ia ditemani putra sulungnya, yang berdiri di sebelah kanannya pada saat kejadian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0