Galaxy A10s Sambangi FCC, Ada Kamera Ganda dan Baterai 3.900 mAh

Telset.id, Jakarta – Samsung meluncurkan Galaxy A10 pada bulan Februari tahun ini, dan kemudian dilanjutkan dengan Galaxy A10e beberapa waktu lalu. Sekarang, anggota baru dalam keluarga smartphone ini sepertinya akan bergabung. Dan dia adalah Galaxy A10s.

Tanda-tanda mengenai kedatangan ponsel baru ini diketahui setelah sebuah perangkat dengan nomor model SM-A107F, yang diyakini sebagai Galaxy A10s, tampak di FCC. Mengisyaratkan bahwa ponsel ini sedang dalam perjalanan.

{Baca juga: Bukan di Pinggir, “Tompel” Galaxy Note 10 Ada di Tengah}

Menurut laporan GSMArena, Minggu (23/6/2019), daftar FCC mengungkapkan bahwa smartphone ini akan mengemas baterai 3.900 mAh. Daftar ini juga mencakup skema smartphone yang menunjukkan pengaturan dua kamera di bagian belakang disertai dengan lampu kilat LED dan pemindai sidik jari.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki jack headphone di bagian bawah di sisi kanan port USB.

SM-A10F berukuran panjang 157 mm, lebar 75,8 mm, dan 174,3 mm, yang berarti 6,86 inci, meskipun jelas tidak semuanya menjadi layar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Sebagai perbandingan, Galaxy A10 memiliki layar 6,2 inci, kamera belakang tunggal 13MP, baterai 3.400 mAh, dan tidak memiliki pemindai sidik jari seperti A10s.

Semantara Galaxy A10 ditenagai oleh Exynos 7884 SoC, masih harus dilihat apakah chipset yang sama juga akan mentenagai Galaxy A10s. Atau, bisa jadi Samsung akan menempatkan yang lebih kuat di dalamnya. Kita lihat saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here