telset

Unik! 19 Istilah ini Hanya Dimengerti Karyawan Google

12. Jewglers

Google merupakan salah satu perusahaan yang memberikan makanan, minuman, dan camilan gratis bagi setiap karyawannya. Namun, ada satu kudapan khas yang selalu ada di setiap kantor Google yang bernama Jewglers. Kue ini memiliki warna logo Google, yakni merah, biru, hijau, dan kuning. Yum!

13. Brewgler

Di Google, terdapat sebuah perkumpulan bernama Brewgler. Perkumpulan ini merupakan karyawan Google yang suka minum-minuman beralkohol atau bir. Mereka biasanya saling memberi rekomendasi kedai bir yang recommended atau bahkan hangout bersama-sama.

14. Fixlts

menggunakan komputer

Jika Anda menyelesaikan sebuah tugas pekerjaan di kantor, biasanya Anda harus melaporkan secara rinci kepada atasan Anda. Hal ini tidak berlaku di Google. Ya, jika para engineer Google telah berhasil menyelesaikan masalahan teknis yang harus mereka pecahkan, mereka hanya tinggal berteriak Fixlts. Tariakan itu akan membuat semua orang akan tahu jika Anda sudah menyelesaikan sebuah masalah.

15. Tech Stop

Google memiliki istilah sendiri bagi karyawan mereka yang khusus mengerjakan bidang IT, yakni Tech Stop. Di bidang ini, karyawan akan menangani seluruh hal yang bersangkutan dengan problematika IT, mulai dari server dan lainnya. So, pastinya standar untuk masuk menjadi Tech Stop sangatlah tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0