Unik! 19 Istilah ini Hanya Dimengerti Karyawan Google

8. Gayglers

Amerika merupakan sebuah negara yang bebas. Maka tak heran, jika perusahaan pun mendukung komunitas LGBT. Google pun salah satu perusahaan yang mendukung gerakan tersebut. Bahkan, mereka memiliki komunitas tersendiri bernama Gayglers, yang berisi karyawan gay atau pendukung LGBT.

9. Greyglers

Jika para karyawan baru disebut sebagai Nooglers, ternyata Google pun memiliki istilah sendiri bagi karyawan mereka yang sudah sangat matang. Istilah tersebut adalah Greyglers. Nah, untuk menyandang titel ini, syarat utamanya adalah memiliki usia diatas 40 tahun.

10. Xoogler

Jika Anda mengundurkan diri dari perusahaan, biasanya Anda akan dilupakan begitu saja oleh perusahaan. Namun di Google, Anda akan mendapat julukan tersendiri, yang bernama Xoogler (baca: zoogler). Bahkan, para mantan karyawan ini pun akan dimasukkan ke dalam sebuah komunitas, dimana mereka masih dapat berkomunikasi satu dengan yang lainnya di sebuah laman bernama Xoogler.co.

11. Doogler

Di Google, para karyawan bebas membawa hewan peliharaan mereka ke kantor, karena markas Google memang sangat luas. Nah, kebanyakan para karyawan membawa anjing ke kantor. Oleh karena itu, mereka pun mendapatkan julukan Doogler oleh perusahaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0