telset

Unik! 19 Istilah ini Hanya Dimengerti Karyawan Google

4. Noogler

Jika Anda baru masuk ke sebuah perusahaan, biasanya para karyawan menyebut karyawan baru dengan junior atau ‘anak baru’. Namundi Google, para karyawan baru ini memiliki sebutan tersendiri, yakni Noogler.

Dan biasanya, para Noogler ini diwajibkan memakai topi warna-warni. Eits, bukannya untuk mendiskriminasi, namun ini penanda kepada karyawan senior untuk membantu mereka lho!

5. TGIF

Jika Anda pengguna Instagram, maka pengertian slang dari TGIF adalah ‘Thanks God its Friday’. Namun, bagi karyawan Google, TGIF memiliki arti yang berbeda. TGIF di Google adalah sebutan untuk rapat khusus yang dilakukan Google setiap hari Kamis.

Dan ternyata, kegiatan ini sudah berlangsung selama puluhan tahun lho!

6. Googlegeist

Google memiliki satu kegiatan tahunan yang unik, dan nampaknya jarang ada di perusahaan lain. Kegiatan itu disebut Googlegeist, dimana para bawahan akan dikumpulkan dan diminta mengisi kuisoner penilaian mereka terhadap atasan, atau kehidupan kantoran di Google.

7. GUTS

GUTS merupakan singkatan dari Google Universal Ticketing Systems. Sistem ini sendiri dipakai oleh para Googlers untuk mengajukan surat mengenai permasalahan yang bisa dilacak oleh perusahaan. Bisa dibilang, ini sistem 112 internal milik Google.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0