Tim Cook Cemberut Ditunjuk Kibarkan Bendera Finish F1, Kenapa?

Telset.id, Jakarta – CEO Apple Tim Cook berkesempatan untuk melambaikan bendera finish di Formula 1 (F1) Austin, Amerika Serikat pada Minggu (23/10/2022), kemarin. Sayangnya ekspresi wajahnya ketika melaimbaikan bendera menjadi sorotan publik.

Dikutip Telset dari 9to5Mac pada Senin (24/10/2022), kasus ini bermula ketika Tim Cook mengunjungi laboratorium chip Apple yang berada di Austin, Texas Amerika Serikat.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Apple itu memuji para peneliti Apple, yang sedang mengerjakan desain silicon Apple khusus generasi berikutnya.

Kebetulan pada hari Minggu kemarin, Tim Cook beserta Senior Vice President Services Apple, Eddy Cue menjadi tamu undangan di ajang Formula 1 USA, yang digelar di Austin, AS.

Sebagai tamu undangan kompetisi balap mobil dunia Eddy Cue dan Tim Cook terlihat berbaur dengan tamu lainnya. Eddy Cue terlihat berbicara dengan Ed Sheeran, Brad Pitt dan lainnya begitu juga dengan Cook.

Namun, entah bagaimana ceritanya Cook naik ke atas panggung khusus untuk melambaikan bendera finish. Hanya saja bos Apple itu tampaknya tidak antusias mendapatkan kesempatan langka tersebut.

BACA JUGA:

Terlihat dalam video di bawah, kalau Cook memasang wajah masam ketika berada di atas panggung menanti pembalap menyelesaikan lap terakhirnya.

Sedangkan kala pembalap berhasil melewati garis finish, Cook tampak tidak bersemangat untuk melambaikan bendera. Insiden ini pun viral di media sosial, karena terekam jelas selama pertandingan berlangsung.

Netizen di media sosial pun langsung ramai berkomentar. Misalnya dari akun @ohjacob32 yang menilai kalau pimpinan Apple itu tidak boleh lagi berkesempatan untuk mengibarkan bendera finish atau bendera kotak-kotak.

“Tim Cook seharusnya tidak pernah diizinkan untuk mengibarkan bendera kotak-kotak lagi,” cuitnya.

Tim Cook F1

Selanjutnya ada pula warganet dengan akun @DesertDBA yang meledek kalau kasus kemarin, adalah peristiwa yang paling menyedihkan yang pernah dilihatnya.

“Tim Cook mengibarkan bendera kotak-kotak pada balapan F1 hari ini adalah salah satu hal paling menyedihkan yang pernah saya lihat,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA:

Tim Cook Formula 1

Hingga kini belum ada klarifikasi dari Tim Cook atau Apple mengenai kejadian kemarin. Akan tetapi, netizen di media sosial masih membicarakannya hingga hari ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0