Dicemooh Eve Jobs, CEO Tim Cook Terima Gelar Kehormatan Inovasi

Telset.id, Jakarta – CEO Apple, Tim Cook, melakukan tur Eropa dan singgah di Italia. Di Negeri Pizza, Tim Cook menerima gelar kehormatan bidang inovasi.

CEO Apple menerima gelar kehormatan Magister Inovasi dan Manajemen Internasional dari Federico II University of Naples pada Kamis (29/9/2022) kemarin.

“Suatu kehormatan diakui oleh institusi yang punya sejarah luar biasa, yang merawat pikiran muda paling cerdas di Italia selama hampir 800 tahun,” katanya.

BACA JUGA:

“Sepanjang abad, negara ini telah memberi terobosan di banyak bidang penting,” lanjut Tim Cook, seperti Telset kutip dari Apple Insider, Jumat (30/9/2022).

“Berani menentang konvensi, ilmuwan, seniman, matematikawan, dan insinyur Italia mendorong umat manusia ke masa depan,” tambah penerus Steve Jobs.

“Mereka telah membuktikan berkali-kali bahwa ide hebat dapat mengubah dunia. Inovasi ini kami cita-citakan pula di Apple,” sambung pria 61 tahun tersebut.

Kunjungan Cook ke Italia melanjutkan tur Eropa yang tidak diumumkan sebelumnya. Apple belum merilis rencana perjalanan ke depan pria Alabama, AS, itu.

Cook mengunggah gambar di Twitter saat bepergian. Ia memulai di Inggris, bertemu tim sepak bola “Ted Lasso” fiktif dan menilik Program Yayasan App Store.

Kemudian, di Jerman, ia menghadiri sebuah acara bertajuk Oktoberfest. Cook juga mengunjungi laboratorium pengujian sinyal seluler milik Apple di Munich.

Cook bekerja di Apple sejak 1998. Tugas utamanya adalah mengelola operasi harian di perusahaan tersebut. Ia jadi CEO seusai Steve Jobs mundur dari jabatan.

Cook menduduki posisi Jobs sebagai CEO Apple pada 24 Agustus 2011. Di bawah kepemimpinan Cook, Apple menghadirkan berbagai perangkat nan inovatif.

Pada 7 September 2022 lalu, Apple secara resmi mengumumkan seri iPhone 14, meliputi iPhone 14 standar, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, serta iPhone 14 Pro Max.

Dicemooh Putri Steve Jobs

Ironisnya, di tengah hingar bingarnya acara peluncuran iPhone 14, beredar banyak meme lucu di media sosial yang menyindir iPhone baru tersebut sangat minim inovasi. Dan meme yang paling tak terduga, diposting oleh putri salah satu pendiri legendaris Apple, Eve Jobs.

Eve Jobs ikut meramaikan ‘festival meme’ di media sosial yang menyindir produk-produk Apple terbaru yang dipresentasikan di acara “Far Out”. Alih-alih mendapat pujian, iPhone 14 dkk justru mendapat banyak cemohan dari para netizen yang ‘julid’.

Wanita berusia 24 tahun itu memposting gambar meme di Instagram Story-nya, yang memperlihatkan seorang pria yang menunjukkan baju yang baru dibelinya di toko, tapi kocaknya baju itu memiliki motif dan warna yang sama dengan baju yang dipakainya.

BACA JUGA:

“Saya ganti dari iPhone 13 ke iPhone 14 setelah pengumuman Apple hari ini,” tulis keterangan di gambar meme lucu yang diposting Eve Jobs di Instagram Story-nya, yang Telset kutip dari GSMArena.

Meme itu menarik perhatian netizen karena datang dari seorang putri dari legenda Apple, yang “lumrahnya” memuji produk Apple. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Eve, karena mungkin dia sendiri kesal iPhone kini minim inovasi, sepeninggal Steve Jobs. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0