Saat Netizen Kompak Minta Kado Natal ke Bos Apple

Telset.id, Jakarta – Ada kejadian menarik saat perayaan Natal tahun ini. Sebagian netizen kompak meminta kado Natal iPhone kepada bos Apple, Tim Cook. Mereka memberondong akun Twitter Cook dengan permintaan itu.

“Hei @Tim-Cook, saya tahu permintaan ini sangat tidak pas. Namun, bisakah saya mendapatkan iPhone XS darimu sebagai hadiah Natal?” kata seorang netizen via Twitter, dikutip Telset.id dari Metro, Kamis (27/12/2018).

Netizen lain juga mencuit dengan permintaan serupa di media sosial yang sama.

“Seseorang mengatakan kepada saya bahwa Anda adalah Bapa Natal. Saya berharap bisa mendapatkan iPhone darimu,” begitu katanya.

Permintaan netizen tersebut muncul setelah bos Apple itu menuliskan pesan ucapan Selamat Natal pada tanggal 25 Desember lalu di akun Twitter-nya.

“Selamat Natal kepada konsumen, keluarga, dan teman-teman kami, serta rekan kerja Apple di seluruh dunia,” demikian cuitan Cook di Twitter.

Baca juga: Jadi Bos Apple, Berapa Gaji Tim Cook?

Tak lama cuitan diunggah, netizen langsung meminta iPhone gratis kepada Cook. Seorang pria yang mengaku ayah dari bocah laki-laki juga meminta kepada Cook untuk memenuhi permintaan iPhone sebagai hadiah Natal tahun ini.

Seorang pria asal Benin, Afrika Barat, menggunakan emoji tangan tertangkup sebagai simbol memohon meminta pula iPhone sebagai hadiah. “Tolong berikan saya iPhone pada Natal tahun ini,” begitu tuturnya kepada Cook.

Tak dimungkiri, iPhone memang menjadi ponsel idaman banyak orang. Apple sendiri telah memperkenalkan tiga iPhone baru pada September 2018 lalu. Ketiganya adalah iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here