NGEHITS

Warganet Gigit Jari! Raffi Ahmad Pamer PlayStation 5 di IG TV

Naufal Mamduh

Telset.id, Jakarta – Raffi Ahmad bikin warganet gigit jari. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad yang juga kerap dijuluki “Sultan Andara” itu baru saja beli PlayStation 5 dan memamerkannya di Instagram.

Ia mengunggah video berdurasi 2 menit melalui akun @raffinagita1717 pada Selasa dini hari (24/11/2020).

Di dalam video, Raffi Ahmad menyatakan bahwa ia baru saja membeli konsol PS5 di Jepang. Bahkan, ia mengajak para followers untuk bertanding secara langsung dengannya.

“PS 5 !!!! No Hoax !!! Sudah mendarat di ANDARA. Hahahahahhaa siapa yang mau tanding langsung !!!!???,” Raffi Ahmad di keterangan video. 

“Udah dateng PS5 saya, ini dari Jepang,” jelas Raffi. 

Artis berjuluk “Sultan Andara” itu melakukan unboxing PS5 dan sedikit memamerkan konsel generasi terbaru tersebut kepada warganet yang menonton. 

“Ini udah beneran guys sorry banget. Ini bukan hoaks nih,” tambah Raffi. 

Postingan Raffi Ahmad yang pamer PlayStation 5 pun mendapat 958.480 views, 91.187 likes dan 1.017 komentar dari warganet. 

{Baca juga: Harga Game PS5 Disebut Mahal, Sony: Wajar Kok!}

Raffi Ahmad Beli PlayStation 5, Warganet Iri

Raffi Ahmad membeli PlayStation 5 (Sumber gambar : Akun IG @raffinagita1717)

Di kolom komentar, banyak warganet yang iri kepada artis berusia 33 tahun tersebut. Misalnya saja akun @human10.7 yang langsung menyatakan keinginannya untuk membeli suksesor PS4 tersebut. 

“Pengen PS 5,” katanya. 

Selain itu, ada juga akun @mmeyliaa yang cuma bisa mengunggah PS5 versi filter Instagram saja. 

“Team filter menangis melihat ini,” jelas akun @mmeyliaa. 

Akun @maryam_alldalluah_ana merasa iri karena kalah cepat dari Raffi dalam hal membeli perangkat game terbaru. 

“Keduluan aku dong belinya,” keluhnya. 

Kemudian, akun @vidianaanjani yang mengaku tidak berdaya untuk membeli PS5. Ia hanya sanggup menggunakan filter PlayStation 5 yang sebelumnya populer di Instagram.

“Apalah dayaku cuma filternya,” cuitnya. 

Terakhir, akun @angga.armansyah yang sangat iri karena hanya memiliki PlayStation 2 di rumahnya. 

“Jiwa miskinku meronta-ronta. Yang kupunya cuma PS2,” keluh @angga.armansyah. 

{Baca juga: Daftar Harga dan Distributor Resmi PlayStation 5 di Indonesia}

PS5 Hadir di Indonesia Tahun Depan

Harga PS5 Indonesia (Foto: Eurogamers)

Nah, bagi masyarakat yang ingin membeli PlayStation 5 seperti Raffi Ahmad, harus bersabar. Sebab, perangkat baru ini hadir di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2021.

PS5 akan dijual dalam dua versi. Pertama versi dengan drive disk akan dijual di Indonesia dengan harga resmi Rp 8.799.000. Sementara untuk versi Digital Edition, bakal dilego dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 7.299.000.

Bagi yang ingin membelinya, sesi pre order PlayStation 5 di Indonesia akan dimulai pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang. Pemesanan bisa dilakukan baik secara online dan offline di toko ritel resmi yang ditunjuk oleh Sony.

Pre order PS5 dapat dilakukan pada 18 Desember 2020 di distributor resmi Indonesia. Sony mengumumkan ada 24 distributor PS5 yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Selain Jabodetabek, Sony pun menunjuk distributor di beberapa wilayah lain seperti Bandung, Medan, dan juga Bali.

Selain perangkat game, Sony juga akan merilis game-game terbaru, mulai dari Call of Duty Black Ops Cold War, Demon’s Souls dan Marvel’s Spider Man: Miles Morales. Game ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp 729.000 hingga Rp 1.029.000. (NM/MF)

Leave a Comment
Naufal Mamduh