Pria Australia Ini Ketahuan Pukuli Istri saat Streaming Fortnite

Telset.id, Jakarta – Bermain game secara streaming dan bersamaan sepertinya benar-benar bisa membuat seseorang lupa bahwa ia sedang ditonton oleh banyak orang. Buktinya seorang streamer Twitch Australia bernama MrDeadMoth, yang tanpa disadarinya tertangkap kamera sedang memukuli sang istri.

Kala itu, MrDeadMoth sedang memainkan Fortnite secara streaming, ketika tiba-tiba sang istri memintanya untuk berhenti. Alih-alih benar-benar berhenti, setelah sebelumnya menjawab “sebentar lagi”, ia malah terlihat menjauh dari kamera, sebelum akhirnya penonton bisa mendengar suara pukulan dan tangisan seorang perempuan.

Tak lama berselang, muncul teriakan “Jangan memukulku di wajah! Kamu memukulku di wajah! Jangan menyentuh wajahku!”. Keduanya terdengar bertengkar. Namun, terdengar sang istri menangis lagi karena pukulan kedua. MrDeadMoth lalu kembali streaming.

{Baca juga: YouTuber Ini Digugat Gara-gara Fortnite}

Tak lama kemudian, MrDeadMoth tampak menjauh lagi dari kamera. Suara tangisan sang istri terdengar lagi dan kali ini lebih keras. Bahkan, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (11/12/2018), ada suara tangisan anak-anak disana. Penonton pun sontak dibuat tak nyaman.

Polisi New South Wales membenarkan tentang penahanan MrDeadMoth di halaman resmi di Facebook. “Seorang pria ditahan setelah dugaan menyerang seorang wanita Camden yang terekam saat siaran langsung dalam sebuah situs game online,” begitu pernyataan polisi.

Para petugas dari Camden Police Area Command dihubungi seorang saksi yang melaporkan dugaan serangan terhadap seorang wanita berusia 21 tahun. Kejadian berlangsung pada Minggu (9/12/2018). Berdasarkan pantauan, akun Twitch game online sekarang dinonaktifkan.

{Baca juga: Game Fortnite Bikin Android Terancam Bahaya?}

Game Fortnite memang tengah mewabah. Fortnite disebut-sebut sebagai game fenomenal tahun ini. Pasalnya, rata-rata ada 8,3 juta orang yang sedang memainkan game Fortnite pada saat yang bersamaan. Angka itu diungkapkan oleh juru bicara Epic Game Korea. [SN/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here