Asus Rilis Smartphone Gaming Menengah, Zenfone Max Pro M2

Telset.id, Jakarta – Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih Asus untuk meluncurkan smartphone gaming kelas menengah terbarunya, Asus Zenfone Max Pro M2. Smartphone tersebut dibekali banyak peningkatan di hampir seluruh sektornya, seperti baterai, mesin utama, hingga desainnya.

Smartphone ini mengadopsi desain kekinian dengan bezel yang cukup tipis plus hadirnya notch atau poni di bagian atasnya.

Bezel ini, menjadi bingkai bagi layar IPS berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+ (2.280 x 1.080 piksel) dan aspek rasio 19 : 9.

“Layarnya sudah dilapisi juga oleh Corning Gorilla Glass 6,” ucap Galip Fu, Asus Regional Marketing Manager Asus Indonesia & Malaysia.

{Baca juga: Diam-diam Asus Zenfone Max Pro M2 Rilis di Rusia}

Di sektor dapur pacunya, Asus memberikan gelar #NextGenerationGaming bagi Zenfone Max Pro M2 alias sebagai smartphone gaming dengan spesifikasi yang mumpuni.

Pemberian gelar itu cukup beralasan, karena Zenfone Max Pro M2 disematkan prosesor octa-core Snapdragon 660, GPU Adreno 512, RAM 3GB/4GB/6GB, ROM 32GB/64GB, dan baterai berkapasitas 5,000 mAh. Spesifikasi tersebut, untuk menopang seluruh proses di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Foto: M. Faisal Hadi Putra/Telset.id

“Max Pro M2 menggunakan Snapdragon 660 AIE. Didesain untuk grafis yang bagus dan pengalaman gaming yang lebih baik,” klaim Galip.

“Max Pro M2 lebih baik dibandingkan kompetitor yang menggunakan Snapdragon 660 seperti Realme 2 Pro, apalagi yang menggunakan Snapdragon 636,” lanjutnya.

Untuk kameranya, Asus Zenfone Max Pro M2 mempunyai kamera ganda di bagian belakangnya, dengan resolusi masing-masing 12MP sensor Sony IMX486 aperture f/1.8 dan 5MP lensa depth untuk membantu pengguna mengambil foto dengan efek bokeh. Kamera depannya, beresolusi 13MP aperture f/2.0.

{Baca juga: Review Asus Zenfone Max Pro M1: Zenfone Max Terbaik!}

“Kami menggunakan sensor Sony IMX 486 untuk lensa utamanya yang mumpuni juga untuk low light,” jelasnya. (FHP/HBS)

Tonton video Unboxing Asus Zenfone Max Pro M2:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here